Ratusan warga Kelurahan Sukajadi ikut senam bersma dikegiatan kampanye Ridho-Fikri


Prabumulih, Laparta News - Antusias masyarakat Kota Prabumulih makin tidak terbendung untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ir H Ridho Yahya MM - H Andriansyah Fikri SH di pilkada serentak 2018. Hal ini terlihat dari semangat warga Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur yang menghadiri kegiatan kampanye pasangan Ridho-Fikri, Senin (02/04).

Ratusan warga tampak memadati lapangan perumahan Sukajadi yang meneriakan kemenangan kepada Ridho-Fikri. Bahkan seluruh warga yang hadir mengaku siap mengantarkan Ridho-Fikri menuju kursi Wako dan Wawako Prabumulih periode 2018-2023 mendatang.

Menurut warga, sosok Ridho dan Fikri adalah figur pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab. Sosok seperti inilah yang memang dicari dan diinginkan masyarakat untuk memimpin Prabumulih. Program kerja yang nyata serta kerendahan hati kedua pasangan ini juga sudah terbukti dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

"Kami ingin Ridho-Fikri kembali menang. Karena kami percaya dengan beliau berdua yang telah memberikan banyak perubahan selama memimpin Prabumulih," ujar Amin (65) warga Kelurahan Sukajadi.

Hal senada juga disampaikan oleh Asmiati (53), warga perumahan Sukajadi ini mengaku sebelumnya kesulitan untuk mengembangkan usaha dagangannya. Lantaran terbentur modal sehingga usahanya nyaris tutup.

"Alhamdulillah, ado program bantuan etalase dari Pak Ridho. Sekarang usaha jualan makanan di rumah masih biso berjalan. Walaupun kecil-kecilan tapi biso mencukupi kebutuhan sehari-hari," tuturnya seraya mengaku tidak akan ragu memilih Ridho-Fikri.

Sementara itu, dalam orasinya Ridho tak henti-hentinya meminta dukungan masyarakat, khususnya warga Kelurahan Sukajadi. Selain itu Ridho juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada warga yang telah mempercayai ia dan wakilnya memimpin Prabumulih di periode sebelumnya.

"Tanpa dukungan masyarakat kami tidak akan menang dan kami tidak akan bisa melayani masyarakat. Untuk itu jika kami masih diberi kepercayaan di hati masyarakat maka kami memohon dukungannya. Datang ke TPS dan coblos surat suara yang bergambar," bebernya.

Hal senada juga disampaikan oleh Fikri yang berpesan agar masyarakat jangan mudah diadu domba dan dipengaruhi oleh sejumlah oknum yang tidak senang dengan Ridho-Fikri. Ia meminta agar masyarakat tetap kompak dan bersatu dalam mensukseskan pilkada di Kota Prabumulih.

"Jangan termakan isu kolom kosong dan jangan terpancing dengan relawan kolom kosong. Kami yakin warga Sukajadi lebih mengerti dan paham siapa yang akan mereka pilih nanti," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar