Direktur Keamanan dan Keselamatan (D5), Apriyono menyerahkan penghargaan kepada Polres Prabumulih

Prabumulih, Laparta News - PT KAI Kantor Pusat Bandung melakukan kunjungan ke Mapolres Prabumulih pada Rabu pagi (14/11). Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi cipta kondisi keamanan dan keselamatan perjalanan kereta api wilayah Divre III dan Divre IV.

Rombongan PT KAI Pusat Bandung terdiri dari Direktur Keamanan dan Keselamatan (D5), Apriyono, VP Security Mayjen Mariner, I Ketut Suardana, Evp Divre III PG, Hendy Helmy, SM PAM Divre IV TNK Kombes Pol Tony Sinambela, SM PAM Divre III PG, Heri Purnomo, Manajer Humas Divre III, Aida, Manajer Opka, Sukardi dan Manajer Obvit M Yamin.

Direktur Keamanan dan Keselamatan (D5), Apriyono mengaku, kerjasama PT KAI dengan pihak Polres Prabumulih sejauh ini sudah terjalin dengan baik. Bahkan, peran serta Polres Prabumulih dalam menjaga situasi keamanan jalur kereta api khususnya wilayah Kota Prabumulih.

"Kita sangat mengapresiasi kinerja Polres Prabumulih. Berkat kerjasama ini jalur kereta api dapat terjaga dengan baik. Mengingat pentingnya bagi kita dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya pengguna jasa kereta api," ujarnya disela-sela kunjungan.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama tersebut, PT KAI memberikan penghargaan berupa piagam kepada Polres Prabumulih dan polsek jajaran yg diserahkan secara langsung oleh Apriyono.

"Kita berharap kerjasama ini tetap terjaga dengan baik. Banyak hal yang telah dilakukan oleh Polres Prabumulih. Untuk itu penghargaan ini kita berikan sebagai wujud rasa terimakasih dari PT KAI," imbuhnya.

Sementara itu, Wakapolres Prabumulih Kompol Haris Barata mengaku siap mendukung program kerja yang dilakukan PT KAI. Pihaknya siap untuk melakukan pengamanan penuh jalur kereta api.

"Kita akan selalu mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan. Khususnya jalur kereta api dari tangan-tangan jahil yang ingin merusak jalur kereta," ungkapnya.

Bahkan sambung Harris, pihaknya sudah beberapa kali melakukan ungkap kasus terhadap tindak kriminal pencurian aset milik PT KAI. Tentunya hal tersebut dapat merugikan pihak PT KAI, mengingat para pelaku banyak mengincar dan merusak besi pendrol di jalur kereta api.

"Kita akan tindak tegas pelakunya. Untuk itu pengaman akan terus kita maksimalkan khususnya di seluruh polsek," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar