Penampilan band lokal asal Jambi saat membuka acara pesta musik istimewa di lapangan parkir Citimall Prabumulih

Prabumulih, Laparta News - Sebanyak kurang lebih 89 personel Polres Prabumulih diterjunkan untuk melakukan pengamanan konser Pesta Musik Istimewa yang digelar di pelataran parkir Citimall Prabumulih. Konser musik yang dimeriahkan oleh artis dangdut Zaskia Gotik ini
pada Jumat malam (19/07/2019) pukul 19.00 wib.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH menjelaskan, pengamanan penuh dilakukan dengan menerjunkan sejumlah personel yang tergabung dari Reskrim, Satsabara, Intel dan personel polsek. Pengamanan juga dibantu oleh anggota Koramil, Dinkes, Satpol-PP dan PBK.

"Mereka sudah stanby di lokasi untuk mengamankan acara konser. Untuk izin keramaian sudah diurus oleh pihak panitia," ujar Kapolres.

Mengingat kegiatan tersebut merupakan konser musik yang cukup menyedot perhatian masyarakat, Kapolres Prabumulih meminta agar masyarakat khususnya penonton dapat menjaga ketertiban dan waspada terhadap segala bentuk tindak kriminal. Pihaknya akan menindak tegas segala bentuk macam tindak kejahatan yang terjadi selama konser berlangsung.

"Kepada masyarakat khususnya pengunjung untuk dapat waspada terhadap segala tindak kejahatan. Apalagi bagi yang membawa kendaraan untuk bisa berhati-hati dala memarkirkan kendaraannya," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, masyarakat Kota Prabumulih begitu antusias menyaksikan konser tersebut. Ribuan pengunjung mulai memadati lapangan parkir Citimall Prabumulih.

Acara konser musik dibuka oleh penampilan band lokal asal Jambi yang membawakan sejumlah lagu untuk menghibur pengunjung konser. (LN 01)

Posting Komentar