Prabumulih, LapartaNews - Aby Prabumulih, penyanyi asal Kota Prabumulih, Sumatera Selatan yang mencoba peruntungannya di industri musik Indonesia setelah viral di media sosial beberapa waktu lalu, kini mulai disibukkan dengan segala persiapannya dalam penggarapan album perdana.

Jelang peluncuran album perdana pada bulan depan, Abi Prabumulih yang pernah hits bersama Vokalis Kapten Zacky dengan lagu berjudul 'Sang Para Pemenang' ini dikabarkan akan merilis single terbaru berjudul 'Bagai Pungguk Merindukan Bulan' di Channel YouTube.

Meski terbilang sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia, Aby Prabumulih pun siap bergabung dan bertarung dengan para senior dalam musik Tanah Air, untuk merayakan musim panas dengan sebuah album full.

Seorang sumber dari industri musik pop Indonesia menyebutkan pada musim panas ini, Aby Prabumulih akan meluncurkan album full perdananya bulan depan. Sejauh ini album tersebut telah memasuki tahap akhir rekaman.

"Proses penggarapan album perdana Aby Prabumulih ini sebetulnya sudah dari beberapa bulan lalu dan akan dirilis kira-kira bulan depan," katanya saat ditemui di kawasan Cocorico Bukit Dago Pakar Timur, Bandung, baru-baru ini.

Judul albumnya belum dibocorkan. Namun ini dipastikan menjadi perilisan album pertama Aby Prabumulih sepanjang pertengahan tahun 2018 lalu yang dilengkapi dengan lagu-lagu hits dan sempat viralnya di medsos seperti 'Aku Yang Mengalah' dan juga 'Tentang Cinta'.

Peluncuran album full perdana ini juga menjadi salah satu bagian dari perayaan ulang tahun pertama Aby RR setelah debut September 2018 lalu. (*)

Posting Komentar