Subscribe Us

Perusahaan Air Mineral Winro Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional

Wakil Gubernur Sumsel bersama Walikota Prabumulih dan owner PT Indo Tirta Sriwijaya foto bersama usai menerima penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja.
Prabumulih, LapartaNews - Sebagai perusahan yang memproduksi air mineral kemasan terbesar dan satu-satunya di Kota Prabumulih, PT Indo Tirta Sriwijaya berhasil meraih penghargaan bergengsi di tingkat nasional dari Kementerian Tenaga Kerja.

Air mineral kemasan dengan merk Winro milik Hendri SE ini dinilai telah berhasil mengembangkan dan meningkatkan produktifitas kerja di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Penghargaan Paramakarya berupa trofi ini diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah kepada sejumlah kepala daerah se Indonesia yang turut didampingi oleh pihak perusahaan di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia.

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya MM didampingi owner PT Indo Tirta Sriwijaya, Hendri SE mengaku bangga dan senang penghargaan tersebut. Keberadaan perusahaan air kemasan mineral itu menurutnya telah mampu memenuhi kebutuhan pasar, khususnya di wilayah Kota Prabumulih.

Bahkan menurutnya, proses produksi dan pengemasan air mineral Winro juga tidak kalah hebat dengan perusahaan ain mineral kemasan lain pada umumnya. Dengan demikian, PT Indo Tirta Sriwijaya ini berhak atas penghargaan dan apresiasi dari pemerintah.

"Penghargaan Paramakarya ini adalah anugerah khusus untuk Kepala Daerah dan perusahaan dalam meningkatkan produktifitas kinerjanya. Dan perusahaan air mineral Winro ini merupakan satu-satunya perusahaan yang dianggap layak dan pantas untuk mendapatkannya. Tentunya penghargaan ini diberikan setelah melalui proses panjang yang dilakukan oleh pihak kementrian," ujar Ridho usai menerima penghargaan tersebut, Kamis (27/11/2019).

Sementara itu, Hendri SE mengaku turut berbangga hati atas penghargaan yang telah diberikan bagi perusahaannya. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari perhatian Pemkot Prabumulih khususnya Walikota Ir H Ridho Yahya MM yang telah memberikan kemudahan izin bagi pelaku usaha dalam mengembangkan bisnis di Kota Prabumulih.

Hendri menjelaskan, selama 3 tahun beroperasi perusahaan air mineral kemasan Winro awalnya hanya melayani air isi ulang galon. Seiring waktu, pihaknya mulai merambah produksi air mineral kemasan botol dan cup.

Dengan mempekerjakan kurang lebih 200 tenaga kerja lokal, perusahaan air mineral ini juga telah memproduksi es kristal untuk memenuhi permintaan pasar.

"Selain dipasarkan di Kota Prabumulih, air mineral kemasan Winro juga sudah mulai dipasarkan ke beberapa kabupaten kota lainnya di Sumsel. Dengan diraihnya penghargaan ini mudah-mudahan bisa memacu motivasi kami untuklebih berkembang lagi," pungkas Hendri.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubenur Sumsel H Mawardi Yahya juga menerima penghargaan sebagai pembina di tingkat provinsi yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden H Ma'ruf Amin. (LN 01)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Info kontak person pegawai yg mensuplai es kristalnya dong. Krn aq mw mulai usaha jual es kekinian

    BalasHapus