Kolam renang cinta Rere Waterpark mulai dibuka untuk umum dan diminati banyak pengunjung

Prabumulih, LapartaNews - Satu lagi lokasi wisata air kembali hadir menyapa warga Kota Prabumulih. Berada di tengah kota, tepatnya di belakang Citimall Prabumulih, Jalan Bersama 3, Kecamatan Cambai, kolam renang Rere Waterpark ini menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kota Prabumulih.

Meski belum rampung 100 persen namun kolam renang yang baru beroperasi satu minggu ini mulai ramai dikunjungi warga untuk berlibur bersama keluarga. Berbagai fasilitas wahana air dan kolam renang anak-anak dan dewasa tersedia untuk memanjakan pengunjung.

Riadon SKM MSI selaku owner saat dibincangi mengaku terinspirasi membuka usaha kolam renang ini berawal dari hobi anak-anaknya yang menyukai olahraga renang. Dengan memanfaatkan lahan seluas kurang lebih setengah hektar yang berada tidak jauh dari lokasi perumahan miliknya ia pun mulai membangun kolam renang dengan nuansa alami.

"Sebenarnya kalau untuk kolam renangnya sudah selesai semua dan sudah bisa digunakan. Tinggal tahap finishing di bagian taman dan pagar serta penambahan fasilitas bermain dan lahan parkir. Tapi Alhamdulillah saat mulai soft opening sejak satu minggu ini sudah ramai didatangi pengunjung," ujar Riadon kepada LapartaNews.com Minggu (29/12/2019).

Lebih lanjut pria yang bekerja di RSUD Prabumulih ini menuturkan ada empat kolam renang berbagai ukuran yang dapat digunakan pengunjung. Diantaranya untuk balita dan kolam renang anak-anak dengan kedalaman 50 Centimeter.

Kolam renang balita dan anak-anak ini didesain dalam bentuk love atau kolam renang cinta yang dangat nyaman bagi anak-anak untuk berenang. Selain itu juga terdapat dua kolam renang dewasa masing-masing kedalaman 100 Centimeter dan 150 Centimeter.

"Untuk harga tiket masuk bagi pengunjung terbilang sangat terjangkau, hari biasa Rp20 ribu dan Rp25 ribu khusus untuk hari libur. Secara bertahap kolam renang ini akan kita lengkapi seperti wisata kolam renang pada umumnya untuk kenyamanan pengunjung," katanya.

Tidak hanya itu, di lokasi kolam renang ini juga disiapkan pendopoan sekaligus panggung dengan ukuran yang cukup luas. Tempat ini juga sangat cocok untuk menyelenggarkan berbagai acara atau event dengan nuansa kolam renang yang asri dan alami.

"Mudah-mudahan keberadaan tempat wisata kolam renang ini bisa menambah lokasi wisata buatan di Kota Prabumulih. Apalagi Prabumulih masih minim tempat wisata, sehingga kita tidak perlu lagi jauh-jauh ke daerah lain untuk berlibur bersama keluarga," pungkasnya. (LN 01)

Posting Komentar