Tubuh korban terpental dan masuk siring setelah dihantam mobil minibis jenis inova

Prabumulih, LapartaNews - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan PT Mekanik Atama Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, pada Minggu (26/01/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam peristiwa itu seorang pengendara sepeda motor terpental dan tewas.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi antara sepeda motor jenis Honda Beat nopol BG 5600 DAD yang dikemudikan Heriyansyah (37) warga Dusun 3 RT 02 RW 02 Desa Sugi Waras Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim. Sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil Toyota Inova nopol BG 1907 CF dikemudikan Merto Putra Wibowo (26) warga Jalan Bukit Lebar I Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan.

Korban tewas saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit dengan sejumlah luka robek dialami korban di bagian dagu, keluar darah dari telinga, lecet di dahi kanan, patah tulang rahang, lecet di lutut kanan dan lecet di kaki.

Sedangkan sopir mobil yakni Merto Putra Wibowo bersam rekannya Tommy Al Amin (25) warga Jalan Abikusno Cokro Suyoso Lorong Patria Kertapati Kota Palembang hanya mengalami syok usai kejadian.

Diketahui sebelum kejadian Heriyansyah menggunakan motornya melaju dari arah Muara Enim menuju ke arah ke Prabumulih. Setiba di lokasi TKP, korban tiba-tiba memutar balik ke arah Muara Enim.

Diduga saat berbalik arah itulah korban tak memperhatikan arus kendaraan di kawasan jalan tersebut. Hingga tak berapa lama kemudian, sebuah mobil Toyota Inova BG 1907 CF yang di kemudikan Merto Putra Wibowo dari arah Prabumulih seketika langsung menabrak sepeda motor korban hingga terpental ke dalam selokan.

Warga yang mengetahui hal itu, langsung berhamburan menuju tempat kejadian dan langsung menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit. Namun, karena luka dialami Heriyansyah begitu parah membuat korban tersebut meninggal dunia saat dalam perjalanan itu.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Batty Purwanti SIK ketika dikonfirmasi wartawan juga telah membenarkan adanya kecelakaan maut yang terjadi di wilayah hukumnya tersebut.

"Diketahui korban meninggal dunia saat masih dalam perjalanan ke rumah sakit. Untuk saat ini sopir beserta mobil dan motor milik korban juga sudah kami amankan," terangnya. (red)

Posting Komentar

  1. Apabila saya ingin mengajukan penawaran kerjasama iklan, apakah bisa diinformasikan untuk contact handphone (connect WA) atau direct email yg bisa saya tuju..


    Salam,
    Robinhard
    0812-1344-2420

    BalasHapus