Ketua harian gugus tugas percepatan penanganan (GTP2) Covid-19 Agam, Martias Wanto Dt Maruhun saat meninjau kondisi posko chek point
AGAM, LapartaNews - Ketua harian gugus tugas percepatan penanganan (GTP2) Covid-19 Agam, Martias Wanto Dt Maruhun, mengingatkan pada seluruh personil di posko chek point lintas batas untuk lebih memperketat pengawasan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan.
Hal tersebut diungkapkan, saat meninjau posko chek point lintas batas di Batagak, Sungai Pua, Minggu (26/4), seiring penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Sumatera Barat.

Dikatakan, pengawasan ketat di posko chek point lintas batas itu merupakan prioritas dalam mengawasi para pendatang dari luar daerah, sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19 terutama dalam upaya memutus mata rantai pandemi covid-19 yang berpotensi dibawa dari luar daerah, terutama kawasan zona merah.

Ia berharap, peran aktif dan kejelian para petugas posko chek point sangat menentukan dalam upaya seluruh pihak di Kabupaten Agam dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Agam.

“Sesuai SOP, pengawasan di lintas batas harus lebih maksimal, namun kami berharap ibadah puasa harus tetap dijaga," ungkapnya. (AL)

Posting Komentar