Subscribe Us

Era New Normal, Pemnag Tiku Selatan Bersama Mahasiswa KKN UNP dan Unand Semprot Desinfektan di Fasilitas Umum




Agam, LapartaNews-Pemerintah nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat,(26/6) gelar gotong rotong massal bersama para mahasiswa KKN dari Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Andalas (Unand) Padang, membersihkan berbagai sarana ibadah di wilayah itu.
Goro pembersihan mushalla dan masjid yang ada di wilayah nagari Tiku Selatan, dilakukan dalam rangkaian penerapan new normal produktif-aman covid-19 dalam rangkaian percepatan penanganan pandemic covid-19, yang dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan.
Menurut Weri Ikhwan pj.walinagari Tiku Selatan, kegiatan goro bersama jajaran pemerintah nagari Tiku Selatan bersama para mahasiswa yang menggelar KKN terutama dalam UNP dan Unand Padang itu merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan dalam rangkaian percepatan penanganan covid19 di wilayah Tanjung Mutiara.
Dijelaskan, kegiatan goro yang digelar merupakan bantuan dari langkah penanganan dan antisipasi bersama menghadapi pandemic covid-19 yang potensinya masih sangat besar, sehingga berbagai langkah sesuai protokol kesehatan akan terus diterapkan di wilayah Tanjung Mutiara.
“ Alhamdulillah, dukungan para mahasiswa, sepanjang Jumat ini, seluruh mushlla dan masjid di wilayah Tiku Selatan dibersihkan dan langsung disemprot dengan disinfektan, “ ulasnya menjelaskan.

Posting Komentar

0 Komentar