Subscribe Us

Santuni Kaum Dhuafa, IWAPI Prabumulih Gelar Kegiatan Jumat Berkah

Prabumulih, LapartaNews - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Prabumulih menggelar aksi sosial Jumat berkah, (10/07/2020). Kegiatan ini digelar di halaman kantor IWAPI tepatnya di Tribun Taman Kota Prabujaya yang dipimpin langsung oleh Ketua IWAPI Kota Prabumulih, Anggista Deka Murni AM Keb didampingi Sekretaris, Anita Ariyanti SSos MSI bersama anggotanya.

Organisasi yang didalamnya beranggotakan para wanita pengusaha di Kota Prabumulih ini membagikan paket sembako serta kebutuhan sayur mayur kepada para kaum dhuafa.

Dalam kesempatan itu, Anggista mengatakan giat Jumat Berkah yang dilakukan oleh organisasinya itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama tiga bulan ke depan. Kegiatan itu sengaja dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Program aksi sosial ini merupakan bagian visi dari IWAPI serta bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang kurang mampu. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka. InsyaAllah kegiatan ini akan rutin kita gelar selama tiga bulan ke depan," ujar Anggista yang didampingi ketua pelaksana Irma Kurniati.

Lebih lanjut wanita yang memiliki usaha Wedding Organizer ini menuturkan, selain membantu masyarakat Kota Prabumulih kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan jalinan silaturahmi sesama anggota IWAPI.

"Melalui kegiatan ini pula kita berharap dapat menguatkan potensi pengusaha wanita. Tidak hanya fokus sebagai wanita pengusaha namun kehadiran IWAPI juga diharapkan bisa memberikan nilai positif kepada masyarakat," imbuhnya.

Istri dari Suta Marli ini berharap ke depan tak hanya sebatas melakukan kegiatan Jumat Berkah. Lebih dari itu, aksi sosial dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan akan terus dilakukan. 

“Ini akan menjadi program berkelanjutan. Semoga IWAPI semakin banyak dikenal, karena kebermanfaatannya,” pungkasnya. (LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar