Kapolda Sumsel didampingi Kapolres Prabumulih saat melayat ke rumah duka salah satu anggota Polres Prabumulih yang meninggal karena sakit
Prabumulih, LapartaNews - Sosok Polisi yang bersahaja kembali ditunjukan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri MM. Kali ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri MM mendatangi langsung Rumah Duka Anggota Polres Prabumulih yang meninggal dunia karena sakit, atas nama Aiptu Anwar pada jumat (02/10/2020).

Kapolda Sumsel datang langsung atas nama pribadi dan mewakili Polda Sumsel menyampaikan turut berduka cita dan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Aiptu Anwar, anggota Subbag Urkes Bag Sumda Polres Prabumulih yang berada di Jalan Bima Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

"Pada masa dinasnya almarhum dikenal sebagai sosok yang baik dan mudah bergaul. Semoga tuhan mengampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ujar Kapolda Sumsel.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (01/09/2020) sekira pukul 21.05 WIB di Rumah Sakit AR Bunda Prabumulih, setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Jenazah almarhum Aiptu Anwar telah dimakamkan di TPU Taman Baka, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Jum'at pukul 09.00 WIB. Pemakaman juga diikuti pejabat utama dan anggota Polres Prabumulih

Kapolres Prabumulih I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K., M.H., usai memimpin pemakaman jenazah almarhum Aiptu Anwar menyebut jika sosok Alm Aiptu Anwar sebagai personil yang bertanggung jawab.

“Meskipun dalam kondisi sakit, ia tetap upayakan melaksanakan tugas sebagai anggota polisi,” katanya.

Ia berharap keluarga almarhum Aiptu Anwar mengikhlaskan kepergian almarhum menemui sang khalik.

“Mudahan-mudahan almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi Tuhan,” pungkasnya. (**)

Posting Komentar