Walikota Prabumulih didampingi istri saat menerima kenang-kenangan dari Walikota Pagar Alam

Pagar Alam, LapartaNews - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pemkot Prabumulih, yang secara langsung dihadiri Wali Kota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM dan Ketua TP PKK Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu beserta rombongan dan beberapa Dinas terkait.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor bersama jajarannya menyambut hangat kunjungan kerja ini. Dan mengadakan acara ramah tamah di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Kamis (25/03/2021) malam.

Dalam sambutannya, Wako Pagar Alam mengucapkan selamat datang kepada Walikota Prabumulih beserta rombongan atas kunjungan silaturahminya ke Bumi Besemah ini.

"Semoga kunjungan ini akan menjadi media silahturahmi dan komunikasi yang positif untuk kemajuan daerah Pagar Alam dan Prabumulih," ungkapnya.

Wako Alpian Maskoni menambahkan, moment kunjungan silaturahmi ini sangat membantu promosi destinasi wisata yang ada di Kota Pagar Alam yang tentunya sejalan dengan Visi Kota Pagar Alam, implementasinya yaitu melaksanakan pembangunan yang berwawasan lingkungan.

"Pemkot Pagar Alam berkomitmen sebagai kota kunjungan wisata terdepan di Sumsel dan akan tetap berkomitmen menjadi paru-paru bagi provinsi kita," imbuhnya.

Sementara Wako Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagar Alam yang telah menerima kunjungan Pemkot Prabumulih beserta rombongan dengan baik.

"Kunjungan silaturahmi ini tidak hanya untuk kunjungan kerja saja, tapi untuk saling mendorong dalam berbagai hal seperti meningkatkan perekonomian dari sektor wisata dimasa pandemi Covid-19 saat ini," pungkas Ridho Yahya. (**)

Posting Komentar