Subscribe Us

Aksi Cepat Tanggap Prabumulih Siap Terima Qurban Dari Sahabat Dermawan


Prabumulih, LapartaNews - Aksi Cepat Tanggap (ACT) saat ini memasuki bulan ke-4 di Kota Prabumulih, beberapa kegiatan misi sosial telah ACT lakukan, mulai dari distribusi paket pangan, santunan anak yatim, zakat fitrah dan pembagian makanan untuk berbuka puasa hingga kegiatan lainnya seperti Ngobrol Kemanusiaan, Aksi Galang dana dan sebagainya.

ACT memberikan kesempatan kepada sahabat dermawan untuk ambil bagian dalam program Berqurban Tanpa Batas.

Berqurban Tanpa Batas merupakan ibadah yang tanpa batas baik jumlah hewan qurbannya, keberkahannya, jangkauan wilayah, kebermanfaatannya dan segala bentuk kebaikan lainnya.

Misalnya, mulai dari kamu bisa berqurban meski tahun kemarin sudah berqurban, kita bisa berqurban untuk saudara terdekat bahkan untuk saudara kita diluar negeri seperti Palestina, Rohingya, Yaman bahkan sampai Afrika.

Tidak berhenti sampai disitu, Berqurban Tanpa Batas bersama Aksi Cepat Tanggap juga mengajak sahabat dermawan untuk Sedekah Qurban.

Lalu, apa maksud dari sedekah Qurban Itu? Sedekah Qurban itu sendiri adalah kamu bisa bersedekah untuk mereka yang tidak mampu menunaikan ibadah qurban. Untuk sedekah Qurban pun kamu sudah bisa mulai dari Rp 25.000 

Nah, penasaran dengan Harga Qurban yang lain, berikut ini adalah list harganya : 


Untuk Info lebih lanjut kamu juga bisa langsung menghubungi tim Aksi Cepat Tanggap melalui : 0811-7872-723

Posting Komentar

0 Komentar