Subscribe Us

Giliran Kota Prabumulih Jadi Tuan Rumah HPN 2022


Prabumulih, LapartaNews - Kota Prabumulih dipercaya menjadi tuan rumah untuk peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan hari ulang tahun PWI ke 76 Tahun 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan , H Firdaus Komar dalam acara peringatan HPN dan HUT PWI ke-75 di Kabupaten Banyuasin, kamis (24/6/2021).

"Kita menunjuk Kota Prabumulih sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan HPN tahun 2022, kita yakin Kota Prabumulih mampu mensukseskan acara ini karena sebelumnya sudah pernah menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi tahun 2019 lalu," jelasnya.

Selain itu kegiatan diagendakan setiap tahun untuk di Sumatera Selatan, Insya Allah seluruh kabupaten kota akan mendapatkan giliran, momen ini juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi antar anggota dan pengurus PWI mulai dari tingkat Kabupaten Kota hingga ke Tingkat Nasional.

"Melalui kegiatan yang dilaksanakan seperti Pekan Olahraga Wartawan Daerah juga diharapkan dapat menjadi motivasi agar para wartawan juga dapat menerapkan pola hidup sehat dengan memiliki hobi berolahraga," harapnya.

Sebelumnya Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang menyatakan kesiapan untuk menjadi tuan rumah kegiatan HPN jika memang ditunjuk.

 "Jika kita ditunjuk, tentu kita akan siap. Kita juga memiliki sarana yang memadai untuk memfasilitasi para panitia dan peserta dalam agenda tahunan tersebut," jelas Walikota Prabumulih beberapa waktu lalu.(*)

Posting Komentar

0 Komentar