Laparta News - Kebijakan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) yang akan melakukan rotasi pemain, pada laga kedua grup A Piala Presiden 2018 menghadapi PSM Makassar, Minggu (21/01) nanti. Menjadi kesempatan bagi Manucherhr Jalilov untuk menunjukkan ketajamannya.

Ya, sejak didatangkan akhir tahun lalu ke markas Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (JSC). Fans SFC sangat menantikan untuk melihat dan menyaksikan langsung, aksi pemain terbaik AFC Cup 2017 itu dilapangan hijau, bersama tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini.

Pada laga perdana sebelumnya, nama pemain asal Tajikistan itu tidak masuk dalam susunan pemain yang diturunkan melawan Persib Bandung, akibat terganjal aturan yang hanya membolehkan setiap tim menurunkan empat pemain asing saja, dengan komposisi tiga (asing non asia) plus satu (asing asia).

Akibatnya, RD terpaksa harus menepikan eks pemain FC Istiklol itu lantaran menumpuknya stok penyerang dan memilih menurunkan Yu Hyun Koo (gelandang).

Namun ternyata, hasilnya tidak sesuai harapan. SFC takluk 1-0 atas Persib dan tidak mampu memcetak satu gol pun, meskipun lebih banyak peluang dan menguasai jalannya pertandingan.

Karena itulah, pada laga melawan tim berjuluk Juku Eja itu nanti, RD diprediksi akan menurunkan Jalilov sejak menit awal, untuk meningkatkan daya gedor demi meraih kemenangan dan mengamankan peluang melaju ke babak berikutnya. "Jalilov memang kita siapkan untuk tampil di pertandingan kedua nanti. Karena kita membutuhkan kemenangan,"ungkap RD.

Hadirnya Jalilov dipastikan membuat lini serang SFC lebih tajam. Apalagi dia akan berduet bersama Alberto "Beto" Goncalves, yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Hanya saja patut ditunggu, diposisi manakan RD akan menempatkan pencetak tujuh gol di Piala AFC musim lalu itu akan ditempatkan. Apakah dia akan diduetkan dengan Beto, atau bakal bermain sebagai pemain sayap.(LN 01)




Sumber : Detiksumsel.com

Posting Komentar