Subscribe Us

Pembunuhan Berdarah di Depan Salon Gemparkan Warga Jalan Nias

Kondisi jasad korban yang bersimbah darah setelah dikeroyok menggunakan sajam

Prabumulih, LapartaNews - Sesosok jasad seorang pria terkapar bersimbah darah pada Selasa sore (19/05/2020) sekira pukul 15.40 WIB. Peristiwa yang menggemparkan warga ini terjadi di depan sebuah salon di Jalan Nias, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Belum diketahui persis motif pengeroyokan yang berujung pada kematian korban. Belakangan diketahui korban bernama Amin alias Anang Gondrong (45) warga Jalan Bima, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa pengeroyokan tersebut diketahui oleh seorang saksi bernama Fitri (36). Saat itu ia tengah duduk di depan rumah, tiba-tiba korban berlarian dikejar oleh tiga orang pria membawa senjata tajam jenis parang.

Satu orang pria mengejar menggunakan sepeda motor seraya membawa parang, sedangkan dua orang lainnya berlarian mengejar korban. Tak lama kemudian terdengar suara ribut seperti orang berkelahi.

Selanjutnya ketiga pelaku kemudian langsung kabur minggalkan korban yang sudah terkapar bersimbah darah tepat di drpan salon Asna yang berada persis dengan rumah saksi.

Melihat itu Fitri langsung berteriak histeris dan meminta tolong warga. Sontak saja warga langsung berhamburan dan melaporkan kasus tersebut ke polisi.

"Aku dak lihat persis waktu mereka ribut. Soalnyo aku takut dan cuma dengar dari balik pintu. Setelah mereka kabur aku baru keluar rimah dan jingok korbannyo sudah bersimbah darah depan pintu salon," ujar Fitri.

Sementara itu Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Kompol Alhadi Ajansyah SH didampingi Kanitreskrim Ipda Ferdy SH menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurutnya kuat dugaan korban meninggal akibat dikeroyok, mengingat banyak terdapat luka di sejumlah tubuh korban.

"Kejadian ini masih kita selidiki, termasuk maslah modus dan siapa pelaku yang telah mengeroyok korban hingga tewas. Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Prabumulih untuk divisum," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Yallah kk ak dak nyankonyanko aku kmu secepat ini smoga Allah tmpat ke kk di jalan yang indah yallah kk

    BalasHapus