KH Makruf Amin didampingi Herman Deru saat memimpin doa bersama

Palembang, Laparta News - Untuk memantapkan hati dan fikirannya maju bertarung dalam Pilgub Sumsel 2018, Herman Deru memohon restu dan doa kepada Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Rois Am PB NU, KH Makruf Amin. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk permohonan izin dan dukungan agar mampu membawa perubahan dalam memimpin Provinsi Sumsel jika terpilih sebagai gubernur.

Kedatangan mantan Bupati OKUT dua periode ini disambut baik oleh orang nomor satu di MUI Sumsel. Menurutnya sosok Herman Deru merupakan pemimpin yang mampu mengemban amanah. Hal itu terlihat dari perjalanan karier HD saat menjadi Bupati OKUT.

"Kita sama-sama berdoa semoga Allah kabulkan hajat Pak Herman Deru untuk menjadi Gubernur Sumsel. Dengan keyakinan dan usaha semuanya kita serahkan kepada Allah SWT," ujar Makruf Amin sambil memimpin doa.

KH Makruf Amin berpesan kepada Herman Deru agar menggerakkan dan membangkitkan ekonomi ketika menjadi Gubernur Sumsel nanti. Mensejahterakan masyarakat dan membangun daerah merupakan tanggungjawab bagi seorang pemimpin yang amanah.

"Saya titip pesan agar ekonomi umat Islam ini dibangkitkan. Kita semua harus peduli dengan kondisi ekonomi . Saya pesan Pak Herman Deru betul-betul memperhatikan ekonomi umat" jelas Makruf Amin.

Sementara itu, Herman Deru mengaku sangat mengaku sangat menapresiasi dukungan serta doa dan restu yang telah diberikan oleh KH Makruf Amin. Sebagai kader NU, ia mengaku sosok KH Makruf Amin merupakan sosok ulama sekaligus orangtua yang telah memberikan banyak ilmu dan nasehat.

"Alhamdulillah beliau merestui dan mendoakan saya bersama Pak Mawardi Yahya untuk maju dalam pilgub nanti. Semoga doa dan restu yang diberikan akan memudahkan langkah kami untuk memenangkan Pilgub dan memimpin Provinsi Sumsel," tandasnya. (LN 01)



Posting Komentar