Cawagub Sumsel, Mawardi Yahya saat foto bersama simpatisan dan masyarakat Lubay Ulu
Muara Enim, Laparta News -Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan nomor urut 1 Herman deru dan Mawardi Yahya (HDMY) menggelar kampanye dialogis di Desa Beringin, Kecamatan Lubay Ulu, Kabupaten Muara enim, minggu (25/2). Kampanye dialogis ini dihadiri oleh cawagub nomor urut satu Mawardi Yahya, MY datang tanpa calon Gubernur nya, Herman Deru (HD).

Kampanye digelar di halaman sepak bola Desa Beringin yang dihadiri ribuan massa, termasuk dari massa partai pendukung yakni PAN, Partai Nasdem dan Partai Hanura dan perwakilan masyarakat juga tampak hadir mengikuti kegiatan kampanye tersebut.

Selain itu organisasi sayap dan organisasi kepemudaan juga turut memeriakan kampanye pasangan HDMY dengan jargon Bersatu Sumsel Menuju Sumsel Maju.

Dalam kampanyenya, Mawardi sapaan akrab cawagub ini, mengaku bertekad maju mencalonkan diri dalam pilgub Sumsel bersama Herman Deru tidak lain adalah untuk memberikan perubahan. Khususnya dalam meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Sumsel.

"Tugas gubernur dan wakil gubernur itu adalah untuk memimpin provinsi. Bukan malah sebaliknya hanya fokus mengembangkan pembangunan di ibu kota saja, namun juga memeratakan pembangunan di kabupaten kota lainnya. Khususnya dalam membangun kesejahteraan masyarakat Sumsel," ujar Mawardi.

Mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini menuturkan, ia bersama dengan cagub Herman Deru sama-sama memiliki rekam jejak dalam memimpin daerah. Sama halnya dengan Herman Deru yang juga telah memiliki segudang prestasi dalam memipin OKU Timur selama dua periode. Sehingga kolaborasi ia dan Herman Deru diharapkan bisa mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Sumsel khususnya para simpatisan HDMY.

"Yang jelas HDMY memiliki pemikiran cerdas untuk membangun Sumsel, niat kami tulus.  Jadi tidak salah mengharapkan doa masyarakat Sumsel khususnya warga Beringin Lubay untuk memberikan doa sera restu untuk memenangkan pilgub 2018," harap Mawardi dihadapan ribuan massa pendukung.

Dikesempatan itu juga MY berjanji akan melakukan pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Sumsel. Pembangunan perekomian masyarakat melalui usaha kecil dan mikro. Melanjutkan program sekolah gratis serta tetap mengedepankan kepentingan masyarakat. Bahkan pasangan ini mengaku berkomitmen untuk terus mensejahterakan masyarakat Sumsel dengan terus membangun fasilitas umum yang merata sampai kepelosok desa.

"Tidak ada gunanya membuat nama Provinsi Sumsel menggema sampai kepelosok dunia, kalau masyarakatnya masih banyak yang belum sejahtera. Karena seperti yang kita tahu, Sumatera Selatan ini memiliki potensi yang luar biasa diantaranya kekayaan alam, potensi aset yang besar dan lain-lain. Jadi jangan sampai ada masyarakat Sumsel yang belum merasa sejahtera," bebernya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Lubay Ulu Hazizul Hakim, mengatakan program yang disampaikan cawagub Mawardi sesuai dengan keinginan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Lubay Ulu yang menginginkan figur pemimpin seperti pasangan HDMY. Melalui program-program yang disampaikan oleh pasangan HDMY pihaknya bertekad untuk memenangkan HDMY dalam pilgub Sumsel.

"Kami masyarakat Lubay Ulu siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan cagub dan cawagun HDMY. Program yang disampaikan cukup menjual untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar