Pasangan Ridho-Fikri mendampingi warga saat mencontohkan pencoblosan pada surat suara 

Prabumulih, Laparta News - Untuk kesekian kalinya Pasangan Calon Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH menggelar kegiatan kampanye ke sejumlah kelurahan dan desa se Kota Prabumulih. Kali ini, kampanye pasangan tunggal ini dilakukan di lapangan Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara, pada Rabu (21/03).

Ratusan warga begitu antusias menyambut kedatangan pasangan tunggal di Pilkada Prabumulih 2018. Teriakan Ridho-Fikri menang membahana saat pasangan ini menaiki panggung untuk melakukan orasi yang dimulai dengan senam bersama warga.

Pasangan yang telah berhasil memimpin Kota Prabumulih ini tak henti-hentinya menebar pesona untuk menarik simpatik masyarakat. Bahkan pasangan yang dikenal dekat dengan masyarakat ini tak bosan-bosan melayani warga yang ingin bersalaman langsung dan berfoto.

Berbagai program pembangunan yang telah dilakukan dimasa kepemimpinan Ridho-Fikri membuat masyarakat semakin percaya jika pasangan ini akan memenangkan pilkada dan kembali memimpin Kota Prabumulih periode 2018-2023.

Seperti yang diungkapkan oleh Sari (37), warga Kelurahan Pasar II ini mengaku sangat mengagumi sosok pemimpin seperti Ridho-Fikri. Program kerja yang telah dilakukan Ridho-Fikri sangat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Kalau bukan hasil kerja dari Pak Ridho dan Pak Fikri, entah kapan kami bisa menikmati jaringan gas kota dan air bersih dari PDAM," ujarnya saat dibincangi disela-sela kampanye Ridho-Fikri.

Hal senada juga disampaikan oleh Junaidi (44), pria yang kesehariannya berjualan gorengan ini merasa teebantu dengan bantuan gerobak yang diberikan oleh Ridho-Fikri saat menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih.

"Dulu jualan hanya pakai gerobak kayu, kondisinya pun juga sudah mulai rusak. Alhamdulillah sekarang sudah ada gerobak baru yang diberikan oleh Pak Ridho. Kami sangat mendukung Ridho-Fikri kembali memimpin Prabumulih," terangnya.

Sementara itu, dalam orasinya, Ridho dan Fikri tak henti-hentinya mengingatkan warga Prabumulih untuk tetap datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni mendatang. Ridho mengaku, tanpa dukungan suara dari masyarakat dirinya tidak akan bisa lagi melanjutkan program kerja dan melayani masyarakat.

"Kalau masih ingin kami memimpin makanya bapak dan ibuk semua harus datang ke TPS. Meskipun hanya ada satu pasangan bukan berarti kami akan menang, karena suara dari warga Prabumulih yang akan menentukan kemenangan kami berdua. Kami juga berharap agar masyarakat tidak terpengaruh terhadap isu-isu yang akan memecah konsentrasi pemilih," terang Ridho.

Ridho mengaku tidak pernah bosan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuannya. Bahkan setiap pagi puluhan bahkan ratusan masyarakat sudah antri di kediaman rumah dinas yang ingin menghadap dirinya. Kebiasaan itu tidak akan pernah ia tinggalkan.

"Karena tugas seorang walikota itu adalah untuk melayani masyarakatnya. Bukan menutup mata dan telinga kalau ada masyarakatnya yang membutuhkan bantuan. Kami tidak ingin menebar janji-janji, namun yang kami lakukan adalah kerja nyata yang hasilnya dapat diraskan langsung oleh masyarakat" tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar