Paslon Ridho-Fikri saat memeragakan pencoblosan di contoh kertas surat suara kepada masyarakat


Prabumulih, Laparta News - Meskipun sempat kalah dalam pilkada sebelumnya di wilayah Desa Jungai, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), namun tidak menyurutkan langkah pasangan Calon Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH untuk melakukan kampanye di desa tersebut. Bahkan, ratusan masyarakat tampak begitu antusias menyambut kegiatan kampanye Ridho-Fikri yang digelar di lapangan Desa Jungai, Rabu (28/03).

Terik matahari yang menyengat di sore hari itu tidak mengurangi semangat warga Desa Jungai untuk menghadiri kampanye Ridho-Fikri yang diisi dengan kegiatan senam sehat bersama. Bahkan, warga Desa Jungai mengaku siap untuk membuktikan kemenangan calon tunggal ini di Pilkada Prabumulih 27 Juni 2018 yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan ole warga yang mengaku jika kepemimpinan Ridho-Fikri sejak lima tahun terakhir telah membawa perubahan bagi Kota Prabumulih, khususnya Desa Jungai. Berbagai program pembangunan yang dikerjakan oleh pasangan ini dinilai telah dinikmati dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Dulu memang Pak Ridho dan Pak Fikri kalah suara di Desa Jungai ini. Namun kali ini kami akan membuktikan kalau pilkada nanti warga Desa Jungai akan memenangkan pasangan Ridho-Fikri. Kami mendukung penuh Prabumulih kembali dipimpin oleh Ridho-Fikri untuk dua periode ke depan," ujar Asmawati (45), warga Desa Jungai.

Bahkan sikap dan kepribadian pasangan Ridho-Fikri yang dekat dengan masyarakat juga telah menarik hati warga Desa Jungai. Meskipun berada jauh dari pusat kota, namun pasangan ini tidak pernah lupa memberikan perhatiannya kepada masyarakat Desa Jungai.

"Kami bangga dengan kepemimpinan beliau berdua. Programnya yang merakyat benar-benar dirasakan hingga ke seluruh pelosok daerah Prabumulih. Jalan-jalan di desa yang selama ini tidak pernah tersentuh pemangunan saat ini sudah dibangun," ungkap Ayu (33) warga setempat.

Sementara itu, Ridho-Fikri dengan senantiasa mengharapkan kemenangan yang dijanjikan oleh warga Desa Jungai. Menurut Ridho, sudah saatnya warga Desa Jungai memilih pemimpin yang tepat untuk memimpin Prabumulih.

"Janji-janji politik saat pilkada sebelumnya sudah kami buktikan. Kini saatnya kami menunggu janji warga Desa Jungai untuk memenangkan kami berdua," ujar Ridho.

Disamping itu, Ridho juga berpesan kepada seluruh warga Desa Jungai untuk tidak mudah dihasut oleh sejumlah oknum yang ingin mengacakaukan pelaksanaan pilkada di Prabumulih. Menurut Ridho, ada segelintir orang yang mengajak masyarakat untuk tidak datang ke TPS. Dengan alasan pasangan tunggal sudah dipastikan akan menang.

"Ajakan ini tentunya tidak benar, walaupun hanya ada satu pasangan tunggal tapi yang menentukan kemenangan adalah suara yang diberikan masyarakat. Untuk itu kami berharap agar masyarakat tetap antusias menyalurkan hak suaranya ke TPS. Coblos surat suara yang ada gambarnya, bukan kotak kosong," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar