Cawagub Mawardi Yahya saat menyampaikan orasi di hadapan pendukungnya


Palembang, Laparta News - Pasangan Cagub & Cawagub HDMY yang resmi di usung oleh 3 Partai Politik PAN ,Nasdem Dan Hanura, pada Selasa 24/4/2018 melakukan silaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Berdasarkan pantauan dari media ini ,terlihat hadir perwakilan semua kader partai.Ketua partai Hanura Prov Sumsel Hendri Zainudin, Ketua Partai Hanura DPC Kabupaten OKI Juni Alfansuri, Tim Pemenangan HDMY, Korkab HDMY OKI Saleh Comrie serta sejumlah relawan dan masyarakat. Kehadiran Cagub & Cawagub Herman Deru & Mawardi Yahya yang di wakilkan Cawagub Mawardi Yahya yang sudah ditunggu oleh ratusan masa pendukung disambut antusias dan hangat.

Dalam kata sambutan pertama di buka langsung oleh ketua Partai Hanura DPC Kabupaten OKI Juni Alfansuri dan juga ketua Tim Pasti OKI Dan OI. Ia menggatakan Tim (Pasti) Singkatan dari Pasukan Inti HDMY tujuannya adalah berjuang bersama untuk kemenangan cagub & cawagub HDMY. Tidak hanya itu tim Pasti HDMY bertujuan untuk menampung keinginan dan keluhan masyarakat OKI dan OI.

"Bagi kami HDMY ini sudah menjadi gubernur dan wakil gubernur bukan lagi calon. Untuk itu mari kita dukung dan doakan kemenangan HDMY," ujarnya.

Ketua DPD Hanura Sumsel Hendri Zainuddin dalam kata sambutanya menyampaikan untuk serius mendukung dan doakan HDMY menjadi gubernur dan wakil gubernur Sum-sel 2018-2023.

"Saya tegaskan pertama kenapa saya memilih dan berjuang untuk HDMY karena jika kita lihat selama ini sekolah gratis dan berobat gratis bisa di bilang mati suri. Insyallah apabila terpilih akan di hidupkan kembali. HDMY sudah berkomitmen kepada Hanura Insyallah apabila terpilih jalan OKI dan OI mulus," katanya.

Selain itu, sambung Hendri, pasangan HDMY juga telah berkomitmen untuk memajukan berbagai bidang olahraga dengan memberdayakan atlet lokal asal Sumsel.

"Semoga dengan kemenangan HDMY nanti akan banyak perubahan yang dilakukan pasangan ini. Tidak hanya fokus membangun daerah namun padangan ini juga memiliki komitmen untuk memajukan olahraga di Sumsel. Sehingga diharapkan Sumsel bisa berjaya di dunia olahraga baik tingkat nasional maupun internasional," bebernya.

Lalu disambung dengan pernyataan sikap perwakilan tim pemenangan (Pasti) pasukan inti HDMY yang telah dikukuhkan Cawagub MY dalam orasinya dirinya mengajak untuk memilih HDMY. Karna beliau Cawagub Sumsel yang akan mendampingi Mawardi Yahya Tokoh Inisiator pemekaran Sumsel Terutama OKI dan OI.

"Berkat beliau OI bisa di perhitungkan di sumatera selatan," imbuhnya.

Terakhir Cawagub Mawardi Yahya (MY) dalam sambutannya menggatakan, kalau Pilgub diadakan hari ini maka HDMY pasti menang.

"Bisa di bilang HDMY adalah Salah satu cagub dan cawagub berani mengusung tema perubahan karena kita tau apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat Sumsel," ungkapnya

Ditambahkan MY, pemimpin itu harus mengerti kondisi apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat sekitarnya. Tak ada lain selain Herman Deru dan Mawardi Yahya solusinya.

"Herman Deru (HD) Calon Gubernur Sumsel beliau pernah memimpin OKU Timur selama 10 tahun tanpa ada catatan. Sedangkan saya sendiri pernah menjadi Ketua DPRD OKI dan OI selama 7 Tahun lalu naik menjadi Bupati OI selama 10 tahun tanpa ada catatan," tandasnya. (LN 01/ real)

Posting Komentar