Ratusan warga antusias menyaksikan proses cara pencoblosan yang disampaikan oleh pasangan Ridho-Fikri


Prabumulih, Laparta News - Meskipun terik matahari begitu menyengat kulit, namun tidak menyurutkan niat warga Desa Pangkul, Kecamatan Cambai untuk menghadiri kampanye dialogis pasangan calon Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH. Semangat warga begitu menggelora ketika pasangan petahana yang menjadi calon tunggal di Pilkada Kota Prabumulih ini datang ke lokasi kampanye, Senin (30/04).

Kampanye sehat dengan menggelar senam bersama yang dilakukan pasangan ini mampu menyedot perhatian warga Desa Pangkul. Ratusan masyarakat tampak memadati lokasi kampanye yang berada di lapangan Desa Pangkul.

Aura kemenangan pasangan Ridho-Fikri makin kental terasa saat warga meneriaki slogan Indahnya Kebersamaan yang diusung pasangan tersebut. Bahkan, warga Pangkul mengaku siap kembali mengukir sejarah untuk memenangkan pasangan Ridho-Fikri untuk memimpin Kota Prabumulih.

Hal tersebut diungkapkan sejumlah warga yang mengaku kepemimpinan Ridho-Fikri mampu membawa perubahan untuk Kota Prabumulih. Sejumlah program kerja selama lima tahun kepemimpinan Ridho-Fikri sudah dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya warga Pangkul.

"Pilihan kami tetap Ridho-Fikri. Karena di tangan beliaulah banyak pembangunan yang telah dilakukan. Jalanan di lingkungan kami sudah dibangun, jaringan gas rumah tangga juga sudah kami rasakan. Begitu juga dengan program bangun rumah baru untuk warga kurang mampu," ujar Ramdhan (45), warga Pangkul saat dibincangi wartawan disela-sela kegiatan kampanye.

Hal senada juga diungkapan oleh Fitri (35), yang mengaku bangga memiliki sosok pemimpin seperti Ridho-Fikri. Selain program kerja yang nyata, pasangan tersebut juga dikenal dekat dengan masyarakat.

"Mana ada walikota sebelumnya yang mau melayani masyarakatnya dari subuh hari. Hanya Pak Ridho yang mau melakukan itu. Kami diterima dan dilayani di rumah dinas dengan baik, apa keluhan dan harapan kami didengar dan langsung dilaksanakan oleh beliau. Inilah pemimpin yang kami inginkan. Bukan pemimpin yang hanya bisa mengumbar janji saat pilkada," bebernya.

Sementara itu, dalam orasinya Ridho-Fikri mengajak seluruh warga Pangkul untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni 2018 nanti. Selain meminta dukungan, Ridho juga berjanji akan meneruskan seluruh program kerja yang selama ini sudah diaplikasikan dalam memimpin Prabumulih.

"Saya tidak mau berkoar-koar mengumbar janji. Karena saya khawatir masyarakat akan kecewa jika ada janji yang tidak bisa saya penuhi. Masyarakat sudah tau dan bisa menilai sendiri siapa kami dan bagaimana kerja kami selama ini," ungkap Ridho.

Hal senada juga disampaikan Andriansyah Fikri, yang meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang akan merusak pesta demokrasi.

"Ada yang mengatakan tidak perlu datang ke TPS karena Ridho-Fikri sudah pasti akan menang. Ini adalah isu yang salah, karena yang menentukan kemenangan kami adalah masyarakat. Untuk itu kami meminta dan mengajak masyarakat untuk tetap datang ke TPS dan memilih pasangan Ridho-Fikri," tandasnya. (LN 01)


Posting Komentar