Cawagub Mawardi Yahya saat melantik ratusan Relawan Tani Sumsel Bersatu


Pagaralam, Laparta News - Elektabilitas pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya semakin meningkat. Bahkan, setiap daerah yang dikunjungi oleh paslon nomor urut 1 ini selalu disambut antusias oleh masyarakat, simpatisan dan pendukungnya.

Seperti kegiatan kampanye dialogis yang digelar di Kota Pagaralam, Selasa (08/05) di Kampung Sawo, Keluruhan Basemah Serasan, Kecamtan Pagar Alam Selatan. Aura kemenangan HDMY jelas terasa dengan sambutan yang antusias oleh masyarakat setempat. Teriakan yel-yel kemenangan bergemuruh mengiringi kedatangan Cawagub Mawardi Yahya.

Selain bertatap muka langsung dengan masyarakat, kegiatan kampanye tersebut sekaligus untuk melakukan pelantikan dan pengukuhan Relawan Tani Sumsel Bersatu yang tersebar di tiga Kabupaten yakni Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang.

Dalam sambutannya mantan Bupati OI dua periode ini meminta doa restu serta dukungan penuh dari masyarakat Pagaralam. Selain itu, Mawardi mengaku melalui Relawan Tani Sumsel Bersatu yang telah dilantik diharapkan bisa mendulang suara lebih banyak lagi.

"Melalui Relawan Tani Sumsel Bersatu ini kami menaruh harapan. Tidak hanya untuk meraih suara sebanyak-banyaknya, namun juga mlalui relawan inilah kita bisa mengetahui keluh kesah yang dirasakan para petani kita di seluruh Sumsel. Bersama-sama kita akan berjuang dan berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya para petani," ujar Mawardi.

Mawardi mengaku, Provinsi Sumsel harus kembali bangkit dan menjadi provinsi yang berjaya dalam segal hal. Salah satunya yakni Provinsi Sumsel harus benar-benar bisa menjadi lumbung pangan dan energi.

"Untuk menjadi provinsi yang berhasil diperlukan kerja keras dan semangat gotongroyong dalam membangun. Jangan hanya sekedar maskot belaka tanpa adanya implementasi yang nyata. Untuk itu saya bersama Herman Deru akan berjuang semaksimal mungkin dengan menciptakan dan menjalankan program-program kerja yang telah kami rancang," bebernya.

Salah satu program kerja yang menjadi target utama pasangan HDMY ini adalah meningkatkan kesejahteraan para petani di Provinsi Sumsel. Dengan membangun pabrik ban terbesar di Sumsel diharapkan bisa membantu masyarakat dan petani.

"Hasil perkebunan dapat dijual dengan harga yang tinggi. Dengan adanya pabrik ini juga dapat menyerap tenaga kerja lokal seluas-luasnya. Banyak hal yang akan kami lakukan untuk provinsi ini, untuk itu kami memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar memberikan dukungan dan suaranya di Pilgub nanti yang akan digelar pada 27 Juni 2018," imbuhnya.

Sementara itu, Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Hj Lestiawati Spd mengaku siap untuk memenangkapan pasangan HDMY menuju Sumel 1. Hal ini dilakukan mengingat pasangan HDMY merupakan paslon yang memiliki program kerja yang pro rakayat.

"Kami yakin dan percaya kalau HDMY mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Provinsi Sumsel. Maka itulah kami menyatakan dukungan penuh untuk paslon nomor urut 1 ini. Apalagi pasangan HDMY ini akan mengaktifkan kembali program pendidikan dan berobat gratis," tandasnya. (LN 01/ril)

Posting Komentar