Ratusan peserta tampak antusias mengikuti kegiatan lomba mewarnai yang digelar di atrium Citimall Prabumulih


Prabumulih, Laparta News - Lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) se Kota Prabumulih yang di gelar oleh Citimall terbilang sukses. Hal tersebut terlihat dari antusias peserta lomba yang mencapai 700 peserta.

Kegiatan ini digelar di atrium Citimall pada Sabtu (8/09) dimulai sejak pukul 10.00 hingga 14.00 wib. Dalam lomba ini, para peserta didampingi oleh satu orang tua yang akan mengarahkan anaknya untuk memadukan warna di sebuah sketsa atau pola gambar yang telah disediakan oleh panitia.

Casual Leasing Citimall, Annisa Ratih saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Family Coloring Competition merupakan bagian dari program Citimall di bulan September. Dengan mengusung tema Wonderfull Nusantara, event tersebut terselenggarakan berkat kerjasama dan dukungan dari pihak sponsor Faber Castle.

"Animo peserta cukup tinggi, jumlah peserta ditambah dengan orang tua pendamping mencapai 1400 orang," ujar wanita yang akrab disapa Sasha ini.

Terlebih lagi, sambung Sasha, para pemenang lomba dari kategori mewarnai ini mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, tropy, piagam serta bingkisan menarik dan sebagainya.

"Yang menarik adalah hadiah utama yakni jalan-jalan ke Yogyakarta serta satu unit printer untuk sekolah yang siswanya menjadi pemenang regional," bebernya.

Dengan suksesnya event tersebut, Sasha mengaku menjadi nilai tambah bagi pihaknya dalam memperkenalkan lebih luas lagi Citimall kepada masyarakat Prabumulih. Tidak hanya berdampak positif terhadap meningkatnya jumlah pengunjung, namun, juga dapat meningkatkan semangat anak-anak belajar serta mengapresiasikan diri dalam menyalurkan hobi menggambar dan mewarnai.

"Masih banyak lagi kegiatan dan event lainnya yang akan kita gelar selama September ini. Semua kegiatan terbuka untuk umum. Setidaknya dengan adanya event-event seperti ini diharapkan juga dapat meningkatkan daya beli masyarakat terhadap sejumlah stand dan tenant yang ada di Citimall," katanya.

Sementara itu, Santi satu diantara orang tua peserta mengaku sangat senang dengan kegiatan lomba mewarnai yang digelar oleh pihak Citimall. Menurutnya, selain dapat menyalurkan bakat dan hobi anaknya dalam menggambar dan mewarnai ia dan anaknya juga bisa sekalian berbelanja sembari mengisi waktu libur.

"Sekalian bisa ngajak anak jalan-jalan ke mall. Itung-itung belanja sambil belajar juga," tandasnya. (LN 01)













Posting Komentar