Tampak kondisi baliho yang rusak menjuntai ke tengah jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan

Prabumulih, Laparta News - Sebuah baliho yang terpasang di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya tak jauh dari simpang perlintasan rel kereta api terlihat rusak. Hal ini membuat sejumlah pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut jadi terganggu.

Hendra (35), tukang ojek yang biasa mangkal di kawasan itu mengaku kondisi tersebut sudah berlangsung hampir satu minggu. Bahkan menurutnya baliho dengan ukuran yang cukup besar bergambar Walikota Prabumulih ini dapat membahayakan keselamatan pengendara motor yang melintas di lokasi tersebut.

"Mungkin karena sudah lapuk jadi balihonya rusak. Ditambah lagi kondisi cuaca hujan angin, sehingga balihonya rusak ditiup oleh angin," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wati (47). Ia mengaku heran dengan dinas terkait yang seolah terkesan menutup mata dengan rusaknya baliho itu. Kondisi ini tentunya merusak keindahan Kota Prabumulih yang telah empat kali mendapatkan Adipura.

"Apalagi lokasinya di tengah kota, pasti petugas dari dinas terkait melewati Jalan Sudirman dan menyaksikan itu. Tapi kok malah terkesan didiamkan saja. Apa harus ada korban dulu baru mau dirapikan balihonya," tandasnya seraya berharap baliho tersebut segera dibetulkan. (LN 01)

Posting Komentar