Subscribe Us

Herman Deru Himbau Pengunjung Bandara Manfaatkan LRT

Gubernur Sumsel Herman Deru saat menyampaikan himbauannya kepada para jamaah sebelum menunaikan ibadah Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Mathoor

Palembang - Di sela kesibukannya sebagai Gubernur Sumatera Selatan, Jumat (7/12/2018) Gubernur Herman Deru menjalankan shalat Jumat. Kali ini HD memilih Masjid Al Mathoor yang ada di dalam kawasan Bandara SMB II Palembang.

"Alhamdulillah kita shalat berjamaah bersama dan hari ini tiba gilirannya safari jumat di Masjid Al Mathoor Bandara SMB II Palembang,"katanya.

Menurutnya kunjungan (shalat berjamaah) ini sangat melengkapi silaturahmi dan tidak hanya di wilayah Kota Palembang bahkan seluruh Sumsel.

Dalam sambutannya HD menyinggung soal keberadaan LRT di Bandara SMB II. Oleh karena itu dirinya meminta para petugas khususnya di SMB II untuk lebih mengingatkan para pendatang agar dapat menggunakan LRT.

"Secara umum kita memperkenalkan Sumsel khususnya para pendatang, bahwa di SMB II sudah ada moda tranportasi modern. Saya mohon dukungan para petugas yang berkaitan di SMB II untuk mengingatkan agar menggunakan transportasi ini. Karena masyarakat yang naik ini masih sangat minim oleh karenanya saya berharap masyarakat yang datang maupun hendak pergi dapat memanfaatkan LRT sehingga moda transportasi ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan semaksimal mungkin," ujarnya.

Selain memiliki transportasi modern, SMB II Palembang juga memiliki keamanan yang begitu baik. HD berharap dengan keamanan yang begitu baik dan terjaga untuk tetap terus dipertahankan sehingga masyarakat yang ingin pergi bahkan para pendatang dapat merasa nyaman berada disini.

"Maka kita harus mempertahankan keamanan di bandara baik para pengunjung datang maupun masyarakat hendak pergi. Keamanan ini merupakan wajah kita yang juga sebagai corong dan menjadi bagian terpenting dalam mempopulerkan Sumsel," tandasnya. (Red/Ril)

Posting Komentar

0 Komentar