Mall Manager Citimall, Fenrizall bersama Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM foto bersama panita lomba fotografer
Prabumulih, Laparta News - Jumlah pengunjung Citimall Kota Prabumulih yang berada di Jalan Lingkar, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur mengalami lonjakan. Peningkatan jumlah pengunjung ini sudah dirasakan sejak dua hari terakhir tepatnya setelah diresmikannya gerai Matahari Store di mall tersebut pada Jumat, 21 Desember 2019.

Ribuan pengunjung tampak berduyun-duyun mendatang Citimal dan berburu diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh Matahari Store kepada pelanggannya. Bahkan, jumlah pengunjung makin membludak pada Sabtu (22/12). Dipastikan jumlah pengunjung ini akan terus mengalami peningkatan jelang Natal dan Tahun Baru 2019.

Mall Manager Citimall, Fenrizall mengaku kehadiran Matahari Store memang cukup menyedot perhatian masyarakat Kota Prabumulih. Bahkan, lonjakan pengunjung mengalami peningkatan hingga 400 persen dibandingkan sebelumnya.

"Hari biasa pengunjung Citimall berkisar 1000 pengunjung. Namun setelah beroperasinya Matahari Store jumlah pengunjung melonjak tajam mencapai 5000 pengunjung per harinya," ungkapnya kepada LapartaNews.com.

Masih kata Fenrizall, untuk mempertahankan dan menarik perhatian masyarakat Kota Prabumulih yang berkunjung ke Citimall, pihaknya membuat rangkaian kegiatan jelang akhir tahun. Bahkan berbagai kegiatan lomba yang digelar oleh eberapa event organizer di atrium Citimall juga diharapkan dapat menyedot perhatian masyarakat untuk berkunjung ke mall tersebut.

"Tujuan kita adalah memberikan kenyamanan bagi warga Prabumulih dalam berbelanja di Citimall. Apalagi berbagai kegiatan juga sering dilakukan disini yang tujuannya adalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung," bebernya.

Lebih lanjut, pria berdarah Minang ini menuturkan, secara bertahap Citimall akan melengkapi fasilitas lainnya seperti Hypermart, gerai kuliner, gerai the box dan lainnya. Begitu juga dengan pembangunan hotel yang akan dibangun di areal mall yang saat ini sudah masuk dalam tahap proses perizinan.

"Untuk lokasi hotel sendiri sudah disiapkan. Jika tidak ada halangan dalam waktu dekat juga akan hadir Hypermart dengan konsep produk yang ditawarkan lebih fresh. Seperti ikan, daging, sayuran dan kebutuhan pokok lainnya. Paling lambat mulai beroperasi akhir Februari 2019 mendatang. Saat ini masih dalam persiapan," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar