Ratusan peserta gowes tampak dilepas oleh Kapolsek Gelumbang
Muara Enim, Laparta News - Ratusan masyarakat Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam komunitas gowes begitu antusias mengikuti kegiatan sepeda santai. Acara ini dilakukan oleh Polsek Gelumbang dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk, Minggu 6 Januari 2019.

Kegiatan sepeda santai ini turut dihadiri oleh Dan Yonkav 5 DPC yang diwakilkan oleh Danki Ma Kapten Dwi, Danyon Zipur Prabumulih, AKBP Rifka Fatoni beserta Rombongan Komunitas Sepeda dari Polairud Palembang, Danramil Gelumbang Kapten Edi, Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono, SH, M.Si, Kapolsek Gunung Megang, Camat Gelumbang Syarkowi, S.Sos, Camat Kelekar Fikri Hidayat, SIP serta sejumlah komunitas sepeda lainnya.

Kegiatan tersebut dimulai dengan senam sehat bersama yang kemudian dilanjutkan gowes serta Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019.

Diselah kegiatan Kapolsek Gelumbang mengucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini.

“Semoga kegiatan yang dilakukan ini menjadi ajang silaturrahmi bagi kita semua untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara kita dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” ujar kapolsek.

Dalam kesempatan itu juga, Indrowono juga memberikan himbauan kamtibmas tentang dampak dan bahaya berita hoax dalam rangka mewujudkan Pilpres 2019 dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas (hoax) yang ingin memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari bersama-sama kita menjaga kemanan dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar