Sejumlah pejabat dan masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan zikir bersama dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir
Ogan Ilir, Laparta News - Kegiatan Peringatan HUT OI ke-XV terus dilangsungkan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Tak hanya berbagai lomba dan expo, Pemkab juga menggelar acara zikir bersama untuk mendoakan kemajuan OI di masa mendatang.
Acara zikir bersama ini dilangsungkan di Masjid Agung An-Nur Komplek Perkantoran Terpadu Pemda OI Tanjung Senai, Senin (07/01) malam. Zikir ini dihadiri Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, Sekda H Herman MM, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIK MH, Kejari OI Adi Tyogunawan SH MH, Pabung OKI-OI Mayor Ikrah, dan sejumlah alim ulama serta tokoh masyarakat.
Dalam sambutannya, Bupati OI, Ilyas Panji Alam mengajak seluruh masyarakat agar banyak bersyukur kepada Allah SWT atas berbagai limpahan rahmatNya.
“Mari kita sebanyak-banyaknya bersyukur, karena begitu banyaknya limpahan karunia yang telah diberikan Allah kepada Kabupaten ini,” ujarnya.
Bupati OI meminta doa kepada seluruh masyarakat agar dirinya tetap sehat agar terus memimpin membawa Kabupaten OI semakin Gemilang.
“Doakan saya agar terus bisa memimpin untuk membawa kabupaten ini menjadi kabupaten yang maju dan religius,” pungkasnya. (Red/ Ln 03)

Posting Komentar