Agam, Laparta News - Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran, (Satpol PP Damkar) Agam, kerahkan 55 personil untuk patroli perayaan Valentine Day, Kamis malam (14/2).

Sekretaris Pol PP Damkar, Afrizal mengatakan, pengamanan yang di jadwalkan mulai pada pukul 21.00 WIB ini merupakan intruksi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Agam, Martias Wanto Dt. Maruhun, untuk mengamankan Kabupaten Agam dari perayaan valentine day.

"Kegitan ini bertujuan agar Kabupaten Agam benar-benar jauh dari pekat," ujarnya.

Dikatakan, dalam operasi ini, pihaknya mengerahkan sebanyak 55 orang personil yang tergabung di tiga tim. Tim A berjumlah 7 personel yang beroprasi di Kecamatan Baso, IV Angkek, Canduang, Tilatang Kamang, Kamang Magek, Palupuah, Banuhampu, Sungai Pua.

Untuk tim B berjumlah 11 personel beroprasi di Kecamatan Tanjung Mutiara, IV Nagari, dan Nagari Silareh Aia, Palembayan. Serta pada tim C berjumlah 37 personil beroprasi di Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Raya, Matur, IV Koto.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya akan menyisir beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Agam, dan tempat-tempat yang rawan lain.

"Pada operasi ini, dari Polres Agam juga ikut membantu untuk pengamanan," ulasnya. (Red/ LN 01)

Posting Komentar