Prabumulih, Laparta News - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara Ke 73 Polres Prabumulih menggelar Lomba Mancing di Kolam Pemancingan Dua Putri, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sabtu pagi (22/6/2019).

Sebelum pelaksanaan kegiatan lomba mancing tersebut dilaksanakan terlebih dahulu kegiatan Gowes bersama dengan titik kumpul di Tugu Kuda Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H mengatakan, bahwa digelarnya Lomba Mancing ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke 73 yang akan diperingati 1 Juli mendatang.

“Maksud dan tujuannya, menjalin silaturahmi dengan sluruh personel baik yang ada di Polres Prabumulih maupun Polsek jajaran, serta mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

Semua kegiatan yang digelar Polres Prabumulih itu, merupakan bentuk kedekatan nyata dari Polri kepada masyarakat. Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedepan sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara ke 73 yaitu “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Turut hadir dalam kegiatan lomba mancing tersebut Wakpolres Prabumulih, Kompol Harris Batara, S.H., S.I.K, Pejabat Utama Polres Prabumulih, serta personel Polres Prabumulih dan Polsek Jajaran.

Panitia penyelenggara pun menyediak berbagai hadiah menarik untuk peserta yang lolos sebagai pemenang. Diantaranya televisi LCD, mesin cuci, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

Adapun daftar juara pada lomba mancing tersebut yaitu dibagi menjadi 2 kategori :

Untuk ikan terberat :
1 Briptu Aprendi
2 Bripka Julius Samita
3 Brigadir Avdo Mora
4 AKP Alhadi
5 Ipda Usmantoro
6 Kompol Muhammad

Sedangkan dengan jumlah ikan terbanyak :
1 Bripka Sumartin
2 AKP Alhadi
3 Kompol Muhammad
4 Kompol Rudi isroni
5 Ipda Budiono

Posting Komentar