Penampilan Zaskia Gotik sedot perhatian penonton dalam acara konser musik di pelataran parkir Citimall Prabumulih










Prabumulih, Laparta News - Penampilan artis dangdut Zaskia Gotik berhasil membius ribuan penonton yang memadati lapangan parkir Citimall Prabumulih. Artis yang dikenal dengan goyang itik ini tampil energik dalam gelaran konser Pesta Musik Istimewa yang diselenggarakan oleh salah satu produk rokok pada Jumat malam (19/07/2019).

Dalam aksi panggungnya itu, wanita yang akrab disapa Eneng Gotik ini membawakan delapan lagu andalannya untuk menghibur penonton. Dengan menggunakan kostum berwarna merah menyala, Zaskia mampu menyedot perhatian penonton.

"Ini merupakan kali ketiga saya datang ke Prabumulih yang merupakan kota tempat tinggal Rara Lida. Saya senang bisa kembali datang kesini untuk menghibur semuanya," ujar Zaskia saat menyapa penonton.

Disela aksi panggungnya itu, Zaskia mengajak masyarakat Kota Prabumulih untuk terus mendukung Rara Lida yang saat ini tengah mengikuti kompetisi D Star di Indosiar.

"Semua sudah pasti kenal dengan Rara kan. Ayo berikan terus dukungannya, dan tentunya Prabumulih pasti bangga memiliki Rara," katanya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi acara, konser musik yang digelar di pelataran parkir Citimall Prabumulih ini juga berdampak dengan membludaknya pengunjung Citimall. Ribuan pengunjung tampak memadati lapangan parkir dan area mall.

HRGA Ops SPV Citimall Prabumulih, Yudi Mariandi didampingi Marcom, Tengku mengaku jumlah pengunjung mall cukup meningkat dengan diselenggarakanya konser musik di area pelataran parkir mall. Dengan pengamanan penuh yang dilakukan oleh pihak Polres Prabumulih dan diback up Koramil 0404 serta petugas keamanan lainnya, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

"Adanya kegiatan acara ini pasti berdampak dengan meningkatnya jumlah pengunjung mall. Acarapun berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir," ungkap Tengku usai kegiatan acara. (LN 01)

Posting Komentar