Ketua IPEMI Kota Prabumulih, Siska Nasril bersama anggota pengurus foto bersama sejumlah anak yatim usai menyerahkan santunan

Prabumulih, LapartaNews - Bentuk kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Prabumulih.

Kali ini, IPEMI kembali berbagi berkah dengan menyantuni puluhan anak yatim dalam rangka menyambut muharam yang merupakan tahun baru Islam. Dengan mengusung tema “Semakin Banyak Memberi Semakin Banyak Menerima”.

Giat tersebut digelar di kantor sekretariat IPEMI jalan Marathon belakang tribun Taman Kota Prabujaya, Rabu (11/09/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua IPEMI Kota Prabumulih Siska Nasril, para orang tua anak yatim, ketua RT 2 Prabujaya dan seluruh anggota organisasi IPEMI Kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut diisi dengan tausiyah singkat ustad H Lukman Hakim dan hiburan group nasyid dari siswi SMA Negeri 2 Kota Prabumulih.

Ketua IPEMI Prabumulih Siska Nasril SE menyampaikan, santuan yang diberikan untuk anak yatim merupakan kegiatan rutin IPEMI yang diadakan setiap tahunnya.

“Yakni di bulan Ramadhan, Idul Fitri dan bulan Muharam. Dan tahun ini kami mengusung tema Muharam Ceria bersama anak yatim,” kata Siska.

Siska menuturkan, dengan terus berbagi  tak akan membuat rezeki berkurang. Dengan semakin banyak memberikan santuanan dan sedekah makan akan semakin banyak pula rezeki yang diberikan Allah SWT.

 “Karena semakin banyak memberi, semakin banyak pula kita menerima. Alhamdulillah setiap tahun kegiatan ini terlaksana, semoga terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya,” ujar Siska menambahkan sumbangan berasal dari donatur dan anggota IPEMI. (LN 01/red)

Posting Komentar