(Ilustrasi)

Prabumulih, LapartaNews - Sebuah video adegan panas yang diperani oleh sepasang remaja tersebar luas melalui jejaring aplikasi WhatsApp (WA). Ironisnya dalam video tersebut remaja perempuan yang melakukan adegan tak senonoh itu mengenakan seragam SMA.

Kuat dugaan video panas itu dilakukan oleh seorang siswi yang merupakan pelajar salah satu SMA di Kota Prabumulih. Sedangkan identitas remaja pria yang menjadi pasangan dalam video esek-esek itu juga belum diketahui pasti apakah merupakan seorang pelajar atau tidak.

Tidak hanya potongan video panas kedua remaja itu, sejumlah foto yang menampilkan adegan mesum mereka juga tersebar luas di grup WA di kalangan pelajar.

Bahkan salah satu narasumber yang enggan menyebutkan namanya mengaku kenal dengan remaja putri tersebut.

"Benar kak, cewek yang ado dalam foto dan video itu kawan sekolah kami," ujar sumber tersebut saat dihubungi portal ini pada Selasa (17/09/2019).

Menurutnya, tersebarnya video dan foto adegan mesum kedua remaja itu diduga dilakukan oleh teman pria yang menjadi pacar siswi tersebut. Hal itu dilakukannya lantaran cemburu.

"Dengar kabar sih ceweknyo itu selingkuh samo lanang lain. Kareno dak terimo, makonyo cowoknyo itu nekad nyebarke foto dan video mereka lagi cak ituan di grup WA," katanya seraya mengaku sudah menghapus kiriman video dan foto yang tersebar di grup WA miliknya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk melalui Kasatreskrim AKP Abdul Rahman SH mengaku telah menerima laporan adanya kasus penyebaran foto dan video porno tersebut. Namun, pihaknya belum bisa membeberkan secara rinci identitas kedua remaja yang terlibat dalam adegan panas itu.

"Memang ada laporan yang kita terima. Kasusnya tengah kita selidiki lebih lanjut. Tunggu saja perkembangannya jika pelaku sudah tertangkap," pungkasnya. (LN 01)

Posting Komentar