Pelaku pemilik narkoba jenis sabu berikut barang bukti saat diamankan anggota Tantura Polres Prabumulih

Prabumulih, LapartaNews - Giat patroli rutin yang dilakukan tim Tantura Polres Prabumulih membuahkan hasil. Tidak hanya menumpas tindak kejahatan jalanan, tim tantura juga bekerja keras untuk memberantas pelaku narkoba.

Kali ini, seorang pria bernama Erik Arianto (35), warga Komplek DKT, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat berhasil diamankan lantaran kedapatan menyimpan dan membawa narkoba jenis sabu.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap pelaku berawal saat tim anggota Tantura II melakukan giat patroli rutin, tepatnya pada Rabu malam (02/10/2019) sekira pukul 21.45 WIB.

Saat melintas di Jalan Lingkar, tepatnya Simpang Empat Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur petugas melihat seorang pria yang tengah menunggangi sepeda motor jenis matic
dengan kecepatan tinggi.

Melihat ada gelagat yang mencurigakan, anggota Tantura yang terkenal dengan kegesitannya itu langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengentikan laju sepeda motor yang ditunggangi pelaku.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan sebuah plastik klip bening yang diduga berisi serbuk sabu yang disimpan dalam kotak rokok jenis Magnum. Bersama barang bukti tersebut, pelaku pun langsung digelandang ke unit Satres Narkoba Polres Prabumulih guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku sudah diserahkan kepada kita berikut barang bukti sabu yang ditemukan dalam box motor sebelah kiri. Saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH melalui Kasatres Narkoba, AKP Zon Prama SH. (LN 01)

Posting Komentar