Subscribe Us

Beri Surprise, Polisi Serbu Markas TNI

Sejumlah Personel Polres Prabumulih mendatangi markas Komando Rayon Militer 0404-02 Prabumulih untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74

Prabumulih, LapartaNews - Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi SE MM, memimpin langsung personelnya ‘menyerbu’ Markas Komando Rayon Militer 0404-02/ Prabumulih, Jumat (4/10/2019)

Polisi sengaja mendatangi markas tentara bukan untuk bentrok, melainkan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang akan merayakan hari jadinya ke 74.

Kedatangan anggota Kepolisian ini disambut langsung Danramil 0404-02/ Prabumulih, Kapten Arm Broto.S. Momen bahagia pun berlanjut ke halaman Makodim dengan pemotongan Kue ulang tahun.

Meski sederhana, namun kegiatan ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di wilayah Kota Prabumulih.

Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi SE MM mengaku berencana memberikan kejutan tepat di hari perayaan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2019, esok. Namun karena jadwal TNI padat, maka acara surprise tersebut digelar hari ini. 

"Bisanya kegiatan TNI sangat padat, terlebih lagi pada acara puncak peringatan HUT esok. Jadi kita bersama camat Prabumulih Barat sengaja datang hari ini," ujarnya.

AKP Mursal berharap, Soliditas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan mengawal keamanan rakyat dapat terus terjaga. "Kita berharap moment ulang tahun ini dapat menambah Soliditas TNI- Polri dan sinergiritas bersama Pemerintah Kota Prabumulih," harapnya.

Sementara, Danramil 0404-02/ Prabumulih, Kapten Arm Broto.S, sangat mengapresiasi perhatian dari institusi Polri dan pihak Pemerintahan. Menurutnya, bentuk kekompakkan dan kebersaman TNI-Polri menjadi modal utama melindungi NKRI terutama keamanan Kota Prabumulih.

"29 tahun bertugas, baru kali ini saya mendapatkan surprise yang luar biasa. Saya sangat terharu sekaligus berterimakasih atas perhatian Polri dan juga camat Prabumulih Barat.  Semoga kebersamaan ini menjadi modal utama dalam menjaga keamanan di kota Prabumulih," ungkap Kapten Broto.

Usai mengadakan ramah tamah, Kapten Arm Broto.S meminta partisipasi Camat Prabumulih Barat, Eny Kusnawaty dan AKP Mursal Mahdi SE MM, untuk membagikan hadiah kepada anggota TNI yang menjadi juara lomba dalam menyambut perayaan HUT TNI. (red)

Posting Komentar

0 Komentar