Foto ilustrasi internet

Prabumulih, LapartaNews - Aksi tak senonoh dilakukan oleh seorang oknum Kepala Desa Talang Batu, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT). Kades berinisial SK ini diduga telah melakukan aksi perselingkuhan dengan warga yang tidak lain masih tetangganya sendiri berinisial SI yang telah berusia 50 tahun.

Informasi yang dihimpun, aksi perselingkuhan yang dilakukan oleh kades SK ini diketahui oleh seorang warga berinisial ED (60). Saat itu ia hendak buang air besar ke sungai yang ada di desa tersebut.

Tanpa sengaja ia melihat sepasang lelaki dan perempuan tengah bercumbu di bawah jembatan gantung yang menghubungi Desa Talang Batu. Sontak saja ia pun terkejut, lantaran orang yang ia lihat tidak lain adalah Kades Talang Batu.

Karena malu aksinya dipergoki, kades tersebut kemudian menemui ED dan mengancam untuk tidak menyebarkan hal tersebut kepada orang lain.

Menurut informasi dari salah seorang warga Desa Talang Batu berinisial EY mengatakan, telah tersiarnya kabar perselingkuham sang kades telah membuat masyarakat resah. Sebab hal tersebut dianggap tidak pantas dilakukan, apalagi pelakunya adalah pejabat pemerintah yang menjabat sebagai kepala desa.

"Warga sudah resah, bahkan sudah meminta kades itu untuk mundur dari jabatannya. Namun kadesnya masih saja berkilah, sedangkan wanita yang menjadi selingkuhannya itu sudah mengakui semua perbuatannya," ujarnya kepada LapartaNews.com saat dibincangi Selasa (29/10/2019).

Masih kata EY, keduanya juga sudah kerap melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Parahnya lagi aksi itu mereka lakukan di jamban (WC) umum untuk buang air besar.

"Kami sebagai warga Desa Talang Batu merasa malu, karena nama baik desa telah dicoreng sendiri oleh kadesnya. Kami ingin kades ini dicopot dari jabatannya, karena tidak memberikan contoh yang baik kepada warganya," imbuhnya.

Terpisah, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SIK melalui Kapolsek Ipda Budiyono saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengaku belum mendapatkan laporan dari masyarakat.

"Kami belum menerima laporan adanya aksi perselingkuhan yang dilakukan oleh sang kades tersebut. Jika memang ada silahkan laporkan untuk kita tindaklanjuti. Namun sejauh ini kondisi keamanan di wilayah Desa Talang Batu masih kondusif," pungkasnya. (LN 01)

Posting Komentar