Puluhan peserta senam zumba tampak antusias mengikuti gerakan isntruktur

Prabumulih, LapartaNews - Senam zumba yang menjadi trend di tengah masyarakat ternyata memberikan manfaat untuk kesehatan. Tidak hanya wanita, gerakan senam zumba yang energik ini ternyata juga digandrungi oleh pria dari segala usia.

Kali ini, Citimall Prabumulih menghadirkan senam sehat Zumba Party dengan tema hip hop. Puluhan peserta yang tergabung dari berbagai sanggar senam di Kota Prabumulih turut hadir memeriahkan senam sehat zumba yang di pandu oleh isntruktur dari Zumba International Network (ZIN) yakni Silvi.

Tidak hanya peserta senam, sejumlah pengunjung mall pun turut antusias mengikuti giat Zumba Party yang digelar di atrium Citimall Prabumulih, Sabtu (12/10/2019) pukul 19.00 wib. Selain zumba dance, acara juga semakin meriah dengan banjir dorprise yang disiapkan sejumlah tenan yang turut menjadi sponsor.

Creativ Marketing Citimall Prabumulih, Tengku Hendra mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai upaya mendukung kesehatan masyarakat khususnya warga Kota Prabumulih. Menurutnya, menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Zumba sendiri saat ini telah menjadi tren khususnya di kalangan anak muda.

"Ini adalah bukti bahwa saat ini kepedulian terhadap kesehatan sudah meningkat. Gaya hidup yang menyenangkan itu yang aware dengan kesehatan," katanya. (LN 01)

Posting Komentar