Ratusan pengunjung tampak memadati Gedung Caroline untuk menyaksikan konser artis ibu kota Rizky Febian
Prabumulih, Laparta - Ratusan fans artis ibu kota Rizky Febian mulai memadati lokasi konser yang berada di Gedung Caroline, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Minggu (13/10/2019). Mereka rela datang lebih awal dan menunggu berjam-jam untuk dapat menyaksikan penampilan putra dari artis komedi Sule Sutisna itu.

Konser ini digelar oleh SMA Negeri 2 Prabumulih dalam rangka Proudly Present Smanda Event 9 yang dibuka sejak 7 sampai 13 oktober 2019.

Dengan mengusung tema "Optimalkan Potensi Pelajar Guna Mewujudkan Generasi GENIUS (Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sportif) ini pihak penyelenggara sengaja mendatangkan Rizky Febian untuk menghibur masyarakat Prabumulih khususnya kalangan remaja yang mengidolakan Rizky Febian.

Panitia SMANDA Event telah mempersiapkan tiket untuk menyaksikan suara merdu dari Rizki dengan tiket yang di bandrol seharga Tiket Festival 50 ribu sedangkan untuk Tiket VIP berkisar 200 ribu.

Rizky Febian akan membawakan sebanyak 12 lagu untuk menghibur pengunjung dan para fansnya. Salah satunya adalah lagu dengan judul Kesempurnaan Cinta yang menjadi hits andalan Rizky.

Pantauan di lapangan, puluhan personel Polres Prabumulih dibantu oleh Satma PP (Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila) tampak menjaga ketat pintu masuk lokasi konser. Satu-persatu pengunjung yang telah memiliki tiket diperiksa sebelum masuk lokasi konser demi keamanan dan kelancaran acara konser.

Selain Rizky Febian, acara SMANDA Event ini juga turut dimeriahkan oleh band indi asal Kota Prabumulih yakni New Page dan Nostalgia. Penampilan mereka pun mampu memukau ratusan pengunjung yang sudah tidak sabar menanti kehadiran Rizky.

"2800 Tiket telah kita sediakan pada siang hari ini untuk menyaksikan 12 lagu yang akan di nyanyikan oleh Rizky," ucap panitia loket pembelian tiket, pukul 12.00 WIB.

Posting Komentar