Prabumulih, LapartaNews - Guna menjalin silaturahmi dan keakraban bersama awak media, Citimall Prabumulih menggelar kegiatan media gathering yang akan dilaksanakan pada Rabu (30/10/2019). Giat ini diselenggarakan di atrium Citimall yang akan dihibur oleh musisi solo Asep Paken asal Kota Palembang.

Berbagai rangkaian acara akan dilakukan diantaranya penyerahan sertifikat journalist writing competition yang kemudian dilanjutkan dengan futsal friendly match antara Team Citimal Prabumulih dan Team Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih.

Creativ Marketing Citimall Prabumulih, Tengku Hendra mengatakan giat media gathering ini sengaja dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada awak media yang selama ini telah menjadi media partner Citimall. Keberadaan media cetak, televisi dan online selama ini dianggap telah membantu Citimall dalam menyampaikan informasi kepada pembaca khususnya masyarakat Kota Prabumulih.

"Alhamdulillah suport dari media dengan menyampaikan informasi dan berita positif kepada pembaca tentang Citimall telah membuat Citimall menjadi satu-satunya mall yang dipercaya oleh masyarakat di Kota Prabumulih. Melalui media gathring ini kami pihak manajemen Citimall berharap agar jalinan silaturahmi antara media dengan Citimall tetap terjalin dengan baik," jelasnya.

Pihaknya juga mengapresiasi tingginya minat awak media di Kota Prabumulih yang telah mengikuti kegiatan lomba karya tulis yang digelar oleh pihak manajemen Citimall. Puluhan hasil karya tulis yang diterima kemudian disaring untuk memilih tiga terbaik.

Adapun tiga hasil karya tulis yang lolos sebagai pemenang juara satu yakni Junifer Manurung dari media online Posmetro.co.id, selanjutnya diurutan kedua Dian Cahyani dari media cetak Sumatera Ekspres dan posisi ke tiga Dewi Sepriyani dari media online MuaraSumsel.com.

"Ketiganya berhak mendapatkan sejumlah hadiah dan uang pembinaan dari Citimall. Untuk peserta lainnya kita apresiasi dengan memberikan sertifikat sebagai peserta lomba," pungkasnya. (LN 01)



Posting Komentar