Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono memberikan ucapan selamat kepada tiga perwira yang telah dilantik di halaman Mapolres Muara Enim

Muara Enim, LapartaNews - Sebanyak tiga perwira Polda Sumsel dimutasi dalam jabatan baru. Ketiga perwira tersebut diantaranya AKP Dwi Satya Arian SH SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gelumbang dipercaya untuk memangku jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Muara Enim.

Sementara itu, AKP Priyatno SH SIk, yang sebelumnya bertugas sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus di Polda Sumsel dipercaya sebagai Kapolsek Gelumbang.
Selanjutnya, AKP Willian Harbensyah SIk yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim yang lama dipercaya mengemban jabatan barunya sebagai Kapolsek Gandus Polresta Palembang.

Upacara serah terima jabatan (sertijab)  digelar di Halaman Polres Muara Enim, Kamis (3/10/2019) sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi, dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIk MH.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar terjadi. Tujuannya, demi meningkatkan kinerja dan melakukan penyegaran organisasi.

AKBP Afner juga meminta perwira yang baru dilantik bisa lekas beradaptasi dengan lingkungan barunya. Sehingga, pelaksanaan tugas mereka dapat dijalankan dengan baik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga berprestasi. Tunjukkan profesionalisme dalam bertugas, melayani masyarakat dengan baik,” tegasnya. (LN 01)


Posting Komentar