Ketua dan wakil ketua PKK Kota Prabumulih saat berkunjung dan berswafoto di stand IPEMI

Prabumulih, LapartaNews - Berbagai cara dilakukan oleh sejumlah stand Pameran Pembangunan untuk menarik perhatian pengunjung yang digelar dalam rangka HUT Kota Prabumulih ke 18 di Taman Kota Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

Selain didekor dengan pernak-pernik dan hiasan menarik, sejumlah pengelola stand yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN, BUMD maupun organisasi lainnya juga memanjakan para pengunjung dengan sejumlah hadiah menarik.

Seperti yang ada pada stand milik organisasi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Prabumulih, stand yang didekorasi penuh hiasan bunga warna-warni ini juga dilengkapi dengan foto booth. Media foto booth sengaja disiapkan bagi pengunjung yang ingin berswafoto untuk memeriahkan Porprov XII tahun 2019 di Kota Prabumulih ini.

Menariknya lagi, pengelola stand IPEMI juga menyiapkan sejumlah doorprise menarik bagi pengunjung yang mengikuti lomba foto booth. Diantaranya kompor gas, blender, dispenser vicenza, bedcover, teflon, speaker motor, serta hadiah menarik lainnya.

Caranya hasil foto di upload dan hastag ke alamat facebook Ipemi Prabumulih dan instagram @ipemiprabumulih. Batas upload hingga 25 November 2019 pukul 22.00 dan pemenang akan di umumkan pada 26 Nov 2019 melalui instagram @ipemiprabumulih dan facebook ipemiprabumulih.

"Untuk mengikuti lomba ini pengunjung harus follow dan add me akun instagram dan facebook IPEMI. Foto yang diupload ke instagran dan facebook IPEMI harus disertakan caption yang menarik dengan menggunakan hastag #lombafotoipemi," ujar Ketua IPEMI Kota Prabumulih Siska Nasril kepada LapartaNews.com pada Minggu (17/11/2019).

Lebih lanjut Siska menjelaskan, di stand ini pihaknya juga menjual berbagai barang hasil kerajinan tangan seperti sepatu, sendal, tas, kotak tisu, accecories dan cemilan khas Prabumulih yang ditawarkan kepada pengunjung.

"Nanti foto yang telah dikirim akan dinilai oleh tim kita. Akan dilihat dari keseruan, kekompakan dan ekpresi berfoto dan kreatifitas berfoto. Tidak mengandung unsur SARA, peserta hanya mengupload satu foto yg akan di lombakan," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar