Tampak sepasang remaja tengah bercumbu kasih dibalik gedung Stadion Prabumulih

Prabumulih, LapartaNews - Aksi tak senonoh sepasang remaja yang berbuat mesum di atas sepeda motor mendadak viral. Parahnya lagi, kedua remaja ini nekad bercumbu ria di lokasi Stadion Prabumulih yang saat ini tengah direnovasi untuk menyambut pembukaan Pekan Olahraga Provinsi ke 12.

Terlihat jelas dalam video dengan durasi kurang lebih 1 menit itu, pasangan yang sedang dimabuk asmara ini melakukan adegan mesra dengan berpelukan dan berciuman di atas sepeda motor jenis matic warna hitam.

Keduanya tidak sadar jika aksinya direkam sejumlah pekerja dari atas tribun dalam stadion yang tengah bekerja melakukan renovasi. Keduanya langsung pergi meninggalkan lokasi tersebut saat salah seorang pekerja lainnya melintas di kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua pasangan remaja itu masuk ke lingkungan stadion dengan mengendarai sepeda motor.

Sejumlah pekerja yang saat itu tengah sibuk bekerja mengira jika kedua pasangan kekasih ini hanya sekedar jalan-jalan mengelilingi stadion. Sebab banyak diantaranya warga yang sering keluar masuk ke wilayah stadion untuk sekedar jalan-jalan.

Namun, karena keduanya tidak juga muncul para pekerja pun curiga dan mengintai keberadaan pasangan muda mudi itu. Benar saja, saat di cek keduanya tengah bercumbu ria di balik stadion.

"Awalnyo mereka cuma pegang-pegangan tangan, dak lamo kemudian malah peluk-pelukan sambil berciuman mesra. Kebetulan saat itu ado yang melintas jugo pake motor dan dak lamo setelah itu mereka pun langsung pergi," ujar salah seorang pekerja yang enggan menyebutkan namanya saat dibincangi LapartaNews.com belum lama ini.

Bahkan pekerja lainnya mengaku kerap mendapati orang berpacaran bahkan berbuat mesum di lokasi Stadion Prabumulih. Namun sejak mulai dilakukan renovasi hal tersebut mulai berkurang.

"Caknyo stadion ini jadi tempat yang aman bagi mereka untuk pacaran dan berbuat mesum. Malahan waktu kami baru begawe banyak ditemukan sisa botol minuman alkohol. Bahkan ado jugo siso kotak kondom berserakan di lokasi stadion ini," jelasnya.

Aksi mesum sepasang muda-mudi itu dengan cepat menyebar di media sosial sehingga menjadi bahan gunjingan warganet. Banyak yang menyayangkan ulah keduanya lantaran nekad berbuat mesum di lokasi Stadion Prabumulih yang menjadi kebanggan Kota Prabumulih untuk perhelatan Porprov 2019.

"La rusak nian generasi Prabumulih ini. Idak lagi mandang tempat untuk berbuat mesum. Padahal di stadion itu lagi rame wong begawe. Laju sial be agek wong yang nak lomba Porprov di stadion itu," celetuk salah seorang netizen. (LN 01)







Posting Komentar