Ruslan dan Mumun menampilkan aksi terbaik mereka saat berhadapan dengan tim lawan asal Kabupaten Muara Enim

Prabumulih, LapartaNews - Semangat dan kerja keras yang dilakukan oleh atlet cabang olahraga tenis meja kontingen Prabumulih benar-benar membuahkan hasil. Sebelumnya tim ganda putra berhasil menyabet medali emas setelah menumbangkan lawan kontingen asal Musi Banyuasin.

Kini tim ganda putra tenis meja kembali menoreh prestasi dan menambah koleksi medali emas setelah berhadapan sengit dengan tim ganda putra kontingen asal Kabupaten Muara Enim di Gedung Olahraga Bina Ria Komplek Pertamina, Rabu (20/11/2019).

Pertandingan berlangsung panas, dibabak pertama tim ganda putra Prabumulih berhasil unggul menaklukan tim lawan. Namun dibabak ke dua tim lawan yang terdiri dari Engga dan Wendi melakukan perlawanan dan membalas kekalahan hingga skor imbang 1-1.

Sporter kedua tim yang menyaksikan pertandingan bertambah riuh memberikan semangat. Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM pun turut hadir menyaksikan laga final untuk memberikan dukungan kepada Ruslan dan Mumun.

Dibabak terakhir pertandingan makin berlangsung sengit dan panas. Berkat semangat dan usaha yang keras akhirnya tim tuan rumah berhasil membantai tim lawan dengan skor akhir 11-1 dan berhasil meraih medali emas.

Suhendra pelatih cabor tenis meja Kota Prabumulih mengaku bangga dan senang atas usaha serta kerja keras yang telah dilakukan oleh atletnya. Pihaknya menargetkan tiga medali emas di cabor tenis meja.

"Alhamdulillah sudah ada dua medali emas yang telah disumbangkan oleh atlet kita di cabor tenis meja. Kita berharap para atlet bisa memberikan yang terbaik untuk Prabumulih, khususnya di cabor tenis meja ini," ungkapnya. (LN 01)

Posting Komentar