Tim beregu putri dan putra cabor tenis meja Kabupaten MUBA foto bersama usai perrandingan

Prabumulih, LapartaNews - Meskipun tim beregu putra cabor tenis meja asal Musi Banyuasin harus mengakui kekalahan atas tim beregu putra Prabumulih, namun tidak bagi tim beregu putrinya.

Tim dibawah asuhan pelatih Dewi Tria, Mainizar dan Koko Wagiri ini berhasil menambah jumlah perolehan medali emas setelah berhadapan sengit dengan tim beregu putri asal Kabupaten Muara Enim.

Tim beregu putri MUBA yang terdiri dari Yuni, Holida, Dewi Puspita, Maruya berhasil menumbangkan tim lawan asal Muara Enim yakni Astrid, Dhini dan Aditia di laga final yang digelar di gedung olahraga Bina Ria, Komplek Pertamina, Senin (18/11/2019).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten MUBA, M Fariz yang menyaksikan langsung pertandingan cabor tenis meja mengaku bangga dengan torehan prestasi yang telah diraih oleh tim beregu putri di cabor tersebut.

Ia menjelaskan, atlet cabor tenis meja yang diturunkan adalah atlet-atlet pilihan dibawah binaan PPLPD yang telah menorehkan sejumlah prestasi di berbagai even olahraga baik tingkat kota, provinsi maupun nasional.

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras para atlet yang bertanding di even Porprov tahun ini. Berkat kekompakan dan tim yang solid serta binaan dari para pelatih dan pendamping sehingga para atlet kita bisa bertanding dengan baik," ujar Fariz kepada wartawan.

Disinggung soal target yang akan diraih dalam Porprov 12 Sumsel kali ini, Fariz mengaku tidak ingin muluk-muluk. Hanya saja ia berharap seluruh atlet bisa memberikan penampilan yang terbaik.

"Kalau target tentunya kita ingin yang terbaik. Setidaknya bisa masuk dalam 3 besar. Tentunya semua itu kita harapkan pada kekompakan dan semangat bertanding dari seluruh atlet kita," pungkasnya. (LN 01)

Posting Komentar