Tampak petugas dibantu sejumlah warga saat membawa potongan tubuh korban ke RSUD Lahat

Lahat, LapartaNews - Teror harimau di wilayah Kabupaten Lahat kembali membuat warga gempar. Sebelumnya warga Semendo Darat, Muara Enim, tewas dimangsa harimau di areal Hutan Penamaran, Kota Agung.

Kali ini seorang warga Desa Pajar Bulan,Kecamatan Mulak Ulu, Lahat, menjadi mangsa berikutnya. (22/12/19)

Korbannya adalah Suadi (57), dia ditemukan anak bungsunya yang bernama Volta (22) didekat pohon durian. Mirisnya korban ditemukan hanya bagian pahanya saja sedangkan bagian tubuhnya yang lain hingga saat ini belum ditemukan.

Berdasarkan informasi, tewasnya korban baru diketahui setelah anaknya hendak mengantarkan bekal makanan kepada korban ke kebun durian, karena korban bermalam di kebun menunggu durian jatuh.

Bukan main kagetnya Volta, ternyata korban yang beberapa kali dipanggilnya sudah tergeletak, terlebih lagi korban hanya tinggal pahanya.

"Kira-kira sekitar pukul 12 siang banyak ditemukan bekas tapak yang diduga harimau. Setelah menemukan korban, lantas anaknya melapor. Kurang lebih 70 warga yang mendapatkan laporan itu langsung ke lokasi,"ujar Jepri Perangkat Desa sekaligus Perawat Puskesmas Muara Tiga.

Sementara itu, potongan tubuh korban diangkut ke RSUD Lahat untuk di autopsi. (red)

Posting Komentar