Tiga pelaku pengeroyokan saat diamankan petugas di Mapolsek Prabumulih Barat

Prabumulih, LapartaNews - Seorang pemuda bernama Riski Andra Pratama (17) harus babak belur setelah dirinya dikeroyok oleh tiga orang pria. Aksi pengeroyokan itu dialaminya lantaran rebutan pacar dengan salah satu pelaku yang mengeroyok dirinya.

Tak terima dengan apa yang dialaminya, korban yang merupakan warga Desa Lembak, Kabupaten Muara Enim ini melaporkan ketiga pelaku ke Mapolsek Prabumulih Barat. Ketiga pelaku pun akhirnya berhasil diringkus polisi.

Ketiga pelaku yakni, Mario (22), Rizki (16) dan Wahyu (19), ketiganya merupakan warga Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara.

Informasi yang dihimpun, aksi pengeroyokan yang dialami oleh korban terjadi di Taman Wonosari, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara tepatnya pada Kamis 06 Februari 2020 sekira pukul 16.30 WIB.

Saat itu, korban yang tengah berpacaran dengan kekasihnya tiba-tiba didatangi oleh ketiga pelaku. Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dengan salah satu pelaku yang tak terima lantaran korban dianggap telah merebut pacarnya.

Saat itulah, pelaku langsung memukul korban yang kemudian dibantu oleh dua orang temannya. Ketiga pelaku tanpa ampun mengeroyok korban hingga babak belur.

Lantaran kalah tenaga, korban pun babak belur dan tersungkur tak berdaya. Akibat kejadian itu korban mengalami luka robek di bagian kepala setelah dipukul menggunakan sebuah batu oleh salah satu pelaku.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MH, melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi SH didampingi Kanitreskrim Ipda Darmawan SH menjelaskan, atas laporan korban pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus ketiga pelaku.

"Dua pelaku ditangkap di wilayah Taman Kota Prabujaya dan seorang lagi ditangkap di Simpang Empat Jalan Pandean. Ketiganya sudah kita amankan guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut," tegasnya. (LN 01)

Posting Komentar