Subscribe Us

Diduga Depresi Berat, Seorang Tukang Ojek Akhiri Hidupnya Terjun Bebas ke Dalam Sumur


Tim Identifikasi Forensik Polres Prabumulih saat melakukan identifikasi terhadap jenazah Budi Ari Wibowo yang nekad mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke dalam sumur
Prabumulih, LapartaNews - Seorang tukang ojek, Budi Ari Wibowo, warga Jalan Alipatan Gang Melati RT 25 RW 10 Kelurahan Mangga Besar Kecamata Prabumulih Barat, Jumat (15/5/2020), pukul 04.30 WIB ditemukan tewas mengapung di dalam sebuah sumur.

Jasad pria yang berusia 34 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Kartono (60) yang tidak lain adalah ayah kandungnya. Kartono curiga saat mencium bau busuk yang berasal dari dalam sumur.

Karena penasaran, ia pun lantas melihat ke dalam sumur. Betapa terkejutnya ia saat melihat tubuh anaknya sudah mengambang dalam sumur. Sontak saja, ia pun berteriak meminta pertolongan warga.

Oleh warga penemuan jasad dalam sumur itu dilaporkan, dan tak lama tim forensik Sat Reskrim Polres Prabumulih bersama jajaran Polsek Prabumulih Barat datang langsung melakukan olah TKP. Polisi dibantu warga dan pihak keluarga, secara bersama-sama mengeluarkan jasad Budi dari sumur yang telah pucat terbujur kaku.

“Anak saya itu memang mengalami depresi berat. Terakhir kali bertemu pada hari Rabu (13/5/2020) lalu. Keluarga sepakat tidak usah dilakukan otopsi di rumah sakit, karena nanti akan segera dikebumikan,” terangnya.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudhatmaya SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Darmawan SH mengatakan, pada jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kuat kemungkinan korban Budi mengakhiri hidup, dengan cara bunuh diri terjun ke dalam sumur.

“Korban mengalami depresi berat, apalagi korban juga tidak pandai berenang. Jadi dugaan kuat korban bunuh diri. Atas permintaan pihak keluarga mayat tidak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, dan akan dimakamkan oleh pihak keluarga,” pungkasnya. (LN 01)


Posting Komentar

0 Komentar