Subscribe Us

Dua Pasien Dalam Pengawasan di Agam Masih Jalani Masa Isolasi Mandiri


Agam, LapartaNews - Siang ini, Jum’at (22/5), GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam, mencatat masih ada 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Hal ini dibenarkan oleh juru bicara Covid-19 Kabupaten Agam, Khasman Zaini. Ini sesuai data yang di update per 22 Mei 2020, pukul 12.00 WIB.

“Ke 2 PDP ini sekarang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing,” ujarnya.

Ia berharap ke 2 PDP tetap di rumah selama menjalani isolasi.

Selain PDP, katanya GTP2 Covid-19 Agam juga mencatat masih adanya Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 22 orang. Namun untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) hari ini nihil.

Lebih jauh Khasman menjelaskan, pasien positif Covid-19 di Agam terkonfirmasi sebanyak 17 orang, 11 orang diantaranya dinyatakan sembuh. Sedangkan 6 orang lainnya masih manjalani perawatan dan isolasi.

“Kita berharap tidak ada penambahan kasus di Agam. Bagi pasien yang masih menjalani perawatan dan isolasi semoga secepatnya sembuh,” harap Khasman.

Untuk itu, Khasman menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti, pakai masker setiap saat, jaga jarak dengan orang sekitar, hindari kerumunan, sering cuci tangan dan lainnya. (AL)

Posting Komentar

0 Komentar