Subscribe Us

Nurmiati Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Membusuk Dalam Rumahnya

Tim Identifikasi Polres Prabumulih mendatangi kediaman almarhum untuk mengevakuasi jenazah ke RSUD

Prabumulih, LapartaNews - Warga Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara pada Rabu siang (13/05/2020) mendadak gempar dengan penemuan mayat seorang wanita. Diduga wanita yang bernama Nurmiati (61), warga Jalan H Della, RT 03 RW 08 ini meninggal lantaran sakit. Saat ditemukan, kondisi tubuhnya sudah mulai membusuk.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga Supardi (57) yang tidak lain adalah tetangga korban. Saat itu, ia mendatangi rumah korban untuk mengantarkan kue yang sebelumnya telah dipesan oleh Nurmiati.

Supardi curiga lantaran tidak ada sahutan saat dipanggil-panggil dari depan rumah. Kecurigaannya makin kuat saat mencium aroma busuk dari dalam rumah. Ia pun lantas menuju ke belakang rumah dan membuka pintu dapur yang ternyata tidak terkunci.

Saat pintu terbuka wanita inipun terperanjat melihat tubuh Nurmiati sudah tergeletak tidak bernyawa di depan kamar mandi yang berada di ruang dapur. Sontak saja ia pun berteriak mintak tolong kepada warga sekitar. Atas temuan itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Prabumulih Barat untuk mengevakuasi jenazah almarhum.

"Almarhum mesan kue sekitar empat hari yang lalu, waktu dipanggil-panggil dak ado sahutan. Pas aku ke belakang tecium bau busuk makonyo aku curiga dan pas bukak pintu belakang itu dak taunyo almarhum sudah meninggal," ujar Supardi kepada petugas petugas kepolisian.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MH, melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Murshal Mahdi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebur. Murshal mengatakan, almarhum diketahui tinggak seorang diri di rumah yang ia tempati.

"Beliau tinggal hanya seorang diri, diduga meninggal karena sakit. Jenazah korban sudah di evakuasi ke rumah sakit dan sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar